Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Robby Abbas meneror Balik Selesai Bebas dari Jeruji Penjara - Amel Alvi Berhijab?

Muncikari Robby Abbas kelihatannya masih berang dengan Tyas Mirasih yang tidak mengaku masalah keterlibatannya dalam masalah prostitusi. Beberapakali, Robby memohon Tyas untuk berjumpa dengannya.

"Cobalah perlihatkan batang hidungmu Tyas Mirasih bila memanglah tidak kenal saya. Dia kabur dari media, " kata Robby Abbas waktu dihubungi lewat sambungan telephone, Senin (16/5/2016).


Tidak cuma Tyas Mirasih, Robby juga menantang artis lain yang juga disangka ikut serta masalah prostitusi, Amel Alvi serta Shinta Bachir. " Oh ingin, begitu ingin banget (berjumpa dalam satu acara yang diadu bersama). Shinta Bachir juga. Amel juga pengin banget, " kata Robby Abbas.

Disamping itu, Tyas pernah jengkel di sosial media dengan netizen yang senantiasa mengaitkan namanya ikut serta dalam prostitusi artis. Tentang hal itu, Robby Abbas juga miliki komentar sendiri.

"Untuk saudari saya Tyas, tidak usah banyak kebohongan didepan umum lagi yang di buat. Orang-orang Indonesia tidak bodoh, mereka tahu kok." kata Robby Abbas.

Robby juga berjanji bakal kembali nampak dihadapan media serta buka-bukaan berkaitan masalah yang membuatnya divonis 16 bln. di Instansi Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

"Tentu kelak bakal buka-bukaan. Bakal ada rahasia besar lagi. Masihlah kami bakal rencanakan. Nanti pasti yah, " kata Robby Abbas berjanji.

Artis content dewasa serta DJ, Amel Alvi (23) kelihatannya  berupaya meniadakan citra negatif pada dirinya.
Sampai kini, Amel sering dihubungkan masalah prostitusi on-line kelas jetset pasca penangkapan mucikari Robby Abbas, Mei 2015 lantas.
Waktu itu, nama Amel pernah terseret bersamaan timbulnya inisial artis AA namun, dia berkali-kali mengklarifikasi bila dianya sekalipun tidak pernah terjun pada praktek ‘esek-esek’.
Artis berinisial AA, menurut dia, yaitu artis lain walaupun tidak menyebutkan nama.
Selain masalah prostitusi, Amel di kenal sebagai artis seksi.
Sesuai sama karirnya sebagai artis pose dewasa, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 28 Juli 1992 itu, tanpa ada malu-malu, sering mem-posting photo mempelihatkan sisi badannya yang semestinya ditutupi. Photo itu di-posting pada akunnya pada sosial media.

Didunia riil, Amel memanglah sering tampak seksi, terlebih waktu nge-DJ.
Tetapi, pada Jumat (22/1/2016), tampilan itu mendadak beralih keseluruhan.
Lewat akunnya pada Instagram, @amelalvi_, Amel mem-posting empat fotonya kenakan hijab.
Inikah sinyal dia mulai beralih serta meninggalkan profesinya didunia hiburan?  Dia belum menerangkannya. Fotonya berhijab di-posting tanpa ada caption hingga menimbulkan penafsiran bermacam dari netizen. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Robby Abbas meneror Balik Selesai Bebas dari Jeruji Penjara - Amel Alvi Berhijab?

0 komentar: