Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

MOU berhasil Gaet Penyerang Tua Ibrahimovic untuk bergabung di MU musim depan

Sungguh menarik Penyerang timnas Swedia sekaligus striker andalan Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain pertama yg berhasil dilobi Mourinho gabung ke Manchester United. Semua kalangan terkejut dan masih menanti kejutan lagi yang dilakukan manajer Mou.
Artikel sebelumnya: Jadwal Perempat Final 8 Besar Piala Euro 2016


Ibrahimoivic diawalnya sudah menjelaskan dapat meninggalkan klubnya, Paris St-Germain, pada akhir musim ini. Kontrak pemain berumur 34 th. ini bersama Paris St-Germain selesai pada musim panas th. ini. Namanya mulai dikaitkannya dengan beberapa club di Eropa serta AS, seperti LA Galaxy, Manchester United, AC Milan, serta club sepak bola di Cina.

Tapi, diakuinya pengalamannya bekerja dengan Mourinho di zaman selanjutnya jadi alasannya agar dapat berkiprah di Liga primer Inggris. Kita tahu bahwa Jose Mourinho, 53 th., dipilih bos MU menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer MU.

Ke-2 pihak sepakat, pengumuman resmi terkait penunjukan Mourinho sebagai manajer MU dapat berjalan dengan cepat. Nah Pengalaman Ibrahimovic yg panjang di liga sepak bolaBelanda, Italia, Spanyol serta Perancis, buat namanya masih tetap bersinar buat diambil club papan atas.
Dia contohnya sudah memenangkan 13 gelar liga di empat liga negara eropa. Serta, Ibra -julukannya- pernah diasuh Mourinho waktu mempekuat Inter Milan pada 2009.

Waktu itu Ibrahimovic dinobatkan sebagai pemain paling baik Serie A serta berhasil mengantar club asal kota Milan itu mendapatkan status juara. Walaupun usianya termasuk juga tua buat pemain sepak bola, Ibrahimovic terus punya nama besar lantaran penampilannya di lapangan hijau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MOU berhasil Gaet Penyerang Tua Ibrahimovic untuk bergabung di MU musim depan

0 komentar: