Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Pemerintahan Irak Hukum Mati 22 Terpidana Terorisme sebagai bentuk dimulainya Perlawanan Besar-Besaran pada ISIS

Pusat Kementerian Kehakiman Irak mengakui sudah lakukan eksekusi mati pada 22 narapidana ISIS yang ikut serta dalam kejahatan terorisme ISIS serta tindak kriminil yang lain, dalam sebulan paling akhir.
Artikel Menarik Sebelumnya: Dilema AHOK Ketika Banyak Partai Mendukungnya: Tetap Jalur Independen atau Jalur Parpol?
Pengumuman itu di keluarkan pada Senin (23/5/2016), serta di tandatangani oleh Menteri Kehakiman Haidar al-Zamili. Demikian dikutip dari Kantor Berita AFP.
foto kekejaman isis, foto2 kekejaman isis, pembantaian isis, video pembantaian isis, kesadisan isis, gambar kekejaman isis, foto pembantaian isis

Dalam info itu, Zamili juga menyebutkan kalau eksekusi mati ini menandai operasi Pemerintah Irak untuk merebut kembali Fallujah dari kependudukan teroris Negara Islam di Irak-Suriah (ISIS).

"Kami mengonfirmasi, kalau eksekusi mati pada pelaku teror selalu kami kerjakan, sebagai bentuk perlawanan pada terorisme," kata dia.

Amnesty International mencatat, Pemerintah Irak sudah mengeksekusi mati sekurang-kurangnya 26 orang pada th. 2015.

Atas aksi itu, Irak juga sudah mendapat kritik keras dan luas dari beberapa diplomat, analis, serta grup hak asasi manusia.

Banyak dari mereka yang menyebutkan system peradilan di Irak cacat. Mereka yang dihukum mati nyatanya ada yang tak bersalah untuk dieksekusi mati.

Tetapi Irak kukuh atas keputusannya serta selalu lakukan eksekusi itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemerintahan Irak Hukum Mati 22 Terpidana Terorisme sebagai bentuk dimulainya Perlawanan Besar-Besaran pada ISIS

0 komentar: