Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Menarik Bro Sis: Ini Caranya menggunakan Feature #pathdaily di Aplikasi Path

Path barusan menggelontorkan up-date pada aplikasinya. Ada beberapa feature anyar yang disematkan, satu diantara yang menarik yaitu #pathdaily.

Dengan feature itu pemakai bisa memposting status dengan penampilan tidak sama. Ragkaian kata yang sudah di buat akan digabungkan dengan latar belakang gambar, membuatnya seperti satu quote menarik.
Artikel menarik lainnya: 'Meet a Muslim', Video Pendek yg Heboh Karya Sutradara Amerika perihal Islam (Sangat Menyentuh)

Untuk memakai feature ini sangatlah mudah. Langkah-langkanya seperti berikut :
1. Buka aplikasi Path
2. Tekan ikon Thoughts
3. Catat status yang dikehendaki, janganlah lupa memberikan hastag #pathdaily, lantas posting
4. Saat itu juga Path bakal menghadirkan status itu dengan latar belakang gambar.


Gambar yang gunakan Path kelihatannya diambil dengan cara acak. Karenanya kadang-kadang tak nyambung dengan kalimat yang di buat.

Saat memakai feature ini juga, Path membatasi kalimat yang dipakai. Pemakai cuma dapat menuliskan status sampai 110 karakter saja.

Walau menarik, sayang feature #pathdaily ini baru dapat di nikmati oleh pemakai Android. Namun dalam waktu dekat pengguna iOS juga bisa menikmatinya.
Terkecuali membawa feature #pathdaily, Path ikut memberikan fitur mengedit suatu Event. Alhasil pemakai bisa mengoreksi kalimat di status updatenya, memberi tag atau melakukan perbaikan tempat.

Adapula feature photo tempat. Jadi saat mengecek halaman tempat di Path, pemakai bakal lihat photo rekan yang pernah kesana.

Path ikut juga menyematkan feature URL Profil. Dengan feature ini pemakai semakin dimudahkan untuk tersambung ke rekan-rekan baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menarik Bro Sis: Ini Caranya menggunakan Feature #pathdaily di Aplikasi Path

0 komentar: