Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Wow, Golkar Setya Novanto Kagum Keberhasilan Ahok

Partai Golkar beralih manuver sesudah mengadakan Munaslub serta terpilihnya sang pemimpin baru di partai berwarna kuning bergambar pohon beringin itu adalah Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar yang baru. Sesudah memastikan bakal mengusung Jokowi di Pilpres tahun 2019, Golkar juga mulai melirik Basuki T Purnama (Ahok) untuk Pilgub DKI Jakarta tahun 2017.












" Kelak kita saksikan dalam 2 Minggu ini, Ahok berikan peran positif untuk DKI, " kata  Setya Novanto kagum di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016) .

Setya Novanto kagum keberhasilan Ahok senantiasa bikin terobosan yang pas buat DKI Jakarta. Setya Novanto juga mencontohkan rasa kagum keberhasilan Ahok dengan mengatakan salah satu keberhasilan Ahok yaitu kebijakan Ahok dalam mengatasi banjir.

 " Saya saksikan keberhasilan Ahok menggerakkan sesuatu dengan terobosan yang benar. Apa yang dikerjakan Ahok senantiasa dengan perasaan yang benar. Memang betullah kalau yang dikerjakan Ahok untuk Jakarta untuk memenuhi kebutuhan orang banyak pasti yang dikerjakan itu benar-benar kerja, ga main-main. Di DKI Jakarta ini biasanya terjadi banjir, tetapi saat ini Jakarta tidak banjir lagi. Style kepemimpinan Ahok untuk rakyat, " jelas Setya Novanto tanpa malu mengatakan kagum keberhasilan Ahok didepan para anggota DPR.

Saat di tanya lagi apakah Setya Novanto juga bakal mengusung Ahok? Setya Novanto cuma menjawab diplomatis. Dia tidak mengiyakan, tetapi juga tidak menyanggahnya.

Baca juga:
Pencarian Pesawat Egypt Air MS804 Yang Hilang

 "Partai Golkar akan senantiasa mensupport yang paling baik, jadi kita selalu memperhatikan dan pelajari surveinya dan pekerjaannya. Moga-moga keputusan yang paling baik akan saya tentukan dalam kurun waktu kurang dari 2 Minggu, " kata Setya Novanto dengan diplomatis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow, Golkar Setya Novanto Kagum Keberhasilan Ahok

0 komentar: