Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Pencarian Pesawat Egypt Air MS804 Yang Hilang

Satu pesawat dengan maskapai Egypt Air dengan nomer penerbangan MS804 yang hilang dari radar, dengan tujuan penerbangan pesawat dari Prancis menuju Mesir.














Penerbangan pesawat Egypt Air MS804 dilansir melakukan lepas landas dari Paris pada pukul 23.09 Rabu (18/5) waktu setempat serta seharusnya dijadwalkan mendarat di Kairo pada hari Kamis (19/5) pada jam 03.15 waktu setempat. Pesawat Egypt Air dalam satu pernyataan lewat Twitter menyampaikan kalau pesawat ini menghilang dari radar.

Ditulis dari Ktla. com bahwa pesawat Egypt Air MS804 terbang pada ketinggian 37 ribu kaki saat menghilang dari radar, sedangkan sebelumnya sudah masuk di lokasi udara Mesir. Di dalam pesawat Egypt Air MS804 terdapat sejumlah 69 orang ada pada pesawat itu yang terdiri atas 59 penumpang serta 10 kru.

Menurut maskapai pesawat Egypt Air MS804 itu melakukan lepas landas dari Bandara Charles De Gaulle, Paris, sekitaran jam 23. 00 saat setempat. Pendapat dari AFP kalau militer Mesir menyangkal sudah terima tanda darurat dari pesawat hilang.

Ada lagi pendapat seseorang ahli keselamatan penerbangan bernama Keith Mackey yang mengatakan kalau tempat hilangnya pesawat Egypt Air MS804 adalah ruang wilayah gabungan lokasi udara Yunani serta Mesir. Jadi ada kemungkinan kalau kedua negara Yunani serta Mesir tahu tempat pas hilangnya pesawat Egypt Air MS804 di udara.

Baca juga:
Beginilah Lion Air, Setelah Izin Service Dibekukan

 " Disinilah bakal jadi titik dimulainya pencarian pesawat Egypt Air MS804 yaitu pada waktu hari sudah terang sehingga pesawat serta kapal yang mencari dapat gampang melakukan pencarian pesawat Egypt Air MS804 yang belum tahu dimana letaknya, " kata Mackey. Harapannya, bila benar terjadi kecelakaan pesawat Egypt Air MS804, jadi semestinya tak perlu waktu lama untuk melakukan pencarian pesawat Egypt Air MS804 di wilayah yang sudah dipantau radar Yunani serta Mesir itu.

Informasi terakhir kalau pilot pesawat Egypt Air MS804 tak berikan tanda sinyal bahaya sebelum pesawat Egypt Air MS804 hilang di radar. Sekarang ini, pencarian pesawat Egypt Air MS804 tengah dikerjakan dan dipantau terus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pencarian Pesawat Egypt Air MS804 Yang Hilang

0 komentar: