Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Orlando Bloom Mesra Dengan Selena Gomez ?

Orlando Bloom diketahui sedang berpacaran dengan penyanyi terkenal Katy Perry, hubungan mereka telah berpacaran mulai sejak Maret 2016. Lalu, kenapa baru-baru ini sang aktor ganteng Orlando Bloom kepergok mesra dengan Selena Gomez padahal Orlando Bloom pacari Katy Perry.



Hubungan Orlando Bloom mesra dengan Selena Gomez kepergok saat penyanyi cantik itu sudah menyelesaikan tour konsernya bertopik 'Revival Tour' di Las Vegas. Tiba jam 01. 00 awal hari saat setempat, keduanya segera mengambil tempat di ruang VIP di satu club malam di Mandala Bay.

Terlihat dari beberapa photo yang beredar, Orlando Bloom mesra dengan Selena Gomez terlihat keduanya duduk dekat dan kelihatan intim. Pada photo pertama, Orlando Bloom mesra dengan Selena Gomez terlihat aktor ganteng itu merangkul Selena Gomez, sedangkan Selena Gomez menumpukan badannya pada sang aktor. Di photo selanjutnya, terlihat kalau Orlando Bloom mesra berpelukan dengan Selena Gomez.

Baca juga:
Presiden Jokowi Undang KPAI Bahas Kekerasan Pada Anak

Tidak cuma bukti yang terlihat dari photo saja, tetapi menurut saksi mata, Orlando Bloom bahkan juga terlihat pernah mencium pipi Selena Gomez. Ada apa dengan hubungan dekat dan kemesraan Orlando Bloom dengan Selena Gomez, padahal Katy Perry diketahui masih pacaran dengan Orlando Bloom.

Ada lagi berita dari Mirror, Rabu (11/5/2016), sumber berita itu menyatakan keduanya hanyalah teman biasa saja.

Sayangnya, sampai berita tentang Orlando Bloom mesra dengan Selena Gomez heboh, hingga saat ini
belum didapatkan konfirmasi langsung dari pihak Orlando Bloom dan Selena Gomez. Begitu juga demikian dari pihak Katy Perry yang memilih bungkam untuk photo mesra Orlando Bloom dengan Selena Gomez.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Orlando Bloom Mesra Dengan Selena Gomez ?

0 komentar: