Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Kemenangan Leicester Melawan Manchester City

Striker Leicester City bernama Jamie Vardy mengungkap kemenangan Leicester melawan Manchester City memberikan keyakinan tim Leicester menang 3-1 atas Manchester City di Stadion Etihad jadi titik mula kepercayaan pasukan the Foxes. Menurutnya, kemenangan Leicester yang berlangsung awal Februari itu betul-betul menebalkan mental pemain Leicester untuk mencapai gelar juara liga Inggris.



Mulai sejak kemenangan Leicester waktu itu, Leicester dapat selalu melaju melangkah untuk mengalahkan tim Liverpool serta Tottenham Hotspur. Jamie Vardy berujar, fakta timnya yang bermodal minim dapat mengalahkan Manchester City yang merupakan scuad bertabur bintang dapat memberikan mereka rasa kepercayaan diri untuk bertanding di liga Inggris.

 " Nah, kalau kami dapat menaklukkan tim kuat serta kayadi liga Inggris seperti Manchester City, kami lantas memikirkan ide yaitu kenapa kami tidak mengerjakannya juga untuk melawan tim-tim besar sepakbola yang lain. Kemangan Leicester sejak waktu itu mendorong kami untuk bertanding dalam musim ini dengan penuh semangat, " terang Jamie Vardy diambil dari Sky Sports, Jumat (13/5/2016).

Baca juga:
Kebiri Dan Dipasang Chip Pada Penjahat Kekerasan Seksual

Sesudah berhasil melewati musim pada bulan Februari serta Maret, Jamie Vardy yang merupakan pemain asal Inggris ini juga menyebutkan mental tim Leicester makin berkobar dan penuh semangat. Sampai pada pertandingan berakhir,  gelar juara musim liga Inggris yang belum pernah kami rengkuh itu juga dapat kami capai.

 " Oh perasaannya sangat begitu nikmat memenangkan merasakan kemenangan Leicester melawan Manchester City di liga Inggris dan bahkan menjadi juara liga musim ini. Kami bakal berupaya lebih baik lagi dan mengembangkan upaya untuk tetap dalam performa seperti ini di musim depan, " kata Jamie Vardy.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kemenangan Leicester Melawan Manchester City

0 komentar: