Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Jupiter Fortissimo Tertangkap Polisi Karena Sabu-Sabu

Polsek Metro Taman Sari menangkap artis yang pernah bermain sinetron bernama Jupiter Fortissimo tadi malam. Di tangan artis Jupiter Fortissimo itu polisi mendapatkan tanda bukti berbentuk sabu-sabu.



Jupiter Fortissimo tertangkap polisi karena sabu-sabu di salah satu tempat karaoke di lokasi Lokasari, Selasa (10/5/2016) pada pukul 02.00 WIB dini hari. Polisi ikuti sebagian orang yang sudah mereka curigai.

Jupiter Fortissimo tertangkap polisi bersama 4 orang lainnya, sehingga total tertangkap 5 orang saat ada didalam satu room karaoke. Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan dua orang memiliki narkoba.

 " Yang bawa narkoba hanya dua orang, Firmansyah sedang membawa 3 paket sabus-sabu sedangkan Jupiter Fortissimo tertangkap membawa satu paket sabu-sabu. Jupiter Fortissimo tertangkap sedang membeli narkoba dari Firmansyah, " kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto.

 " Ada cewek satu orang, keseluruhan lima orang. Yang tertangkap polisi bawa sabu hanya dua orang, " tuturnya. Tetapi setelah dilakukan tes urine yang dinyatakan positif konsumsi narkoba adalah 2 orang yaitu Jupiter Fortissimo dan Firmansyah. Sedangkan 3 orang lainnya negatif konsumsi narkoba.

Baca juga:
Sumpah Rodrigo Duterte Jika Presiden Filipina: Habisi Penjahat !

Ditambah lagi kalau Jupiter Fortissimo serta pria bernama Firmansyah didapati memiliki sabu-sabu, sehingga keduanya saat ini ditetapkan sebagai tersangka. " Status Jupiter Fortissimo  tersangka, " ungkap AKBP Suhermanto.

Kedapatan tangan dari tangan Firmansyah, pria yang disangka jadi bandar ini, polisi temukan narkoba seberat 2, 04 gram. Dan artis Jupiter Fortissimo tertangkap polisi dengan tanda bukti memiliki sabu-sabu seberat 0, 54 gram.

Sesudah polisi melakukan pengecekan lagi kepada Jupiter Fortissimo, Jupiter Fortissimo mengakui ternyata sudah tiga bulan ini konsumsi sabu-sabu.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jupiter Fortissimo Tertangkap Polisi Karena Sabu-Sabu

0 komentar: