Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Donald Trump Suka Terpilihnya Walikota London Sadiq Khan?

Saat ini Donald Trump memanglah menarik mata dunia melalui inspirasi larangan Muslim di Amerika Serikat. Namun, kesempatan ini dia mengakui kalau Donald Trump suka terpilihnya walikota London Sadiq Khan yang menjadi Walikota Muslim pertama kalinya di kota London.



Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, menyampaikan kalau walikota London Sadiq Khan bakal memperoleh pengecualian serta diijinkan berkunjung ke negara Amerika Serikat. Walau sebenarnya, sampai kini Donald Trump dengan pendapatnya yang masih populer senantiasa keras atas inspirasi yang ia cetuskan untuk melarang Muslim di Amerika Serikat.

 " Bakal senantiasa ada pengecualian tentang muslim, " kata Donald Trump seperti ditulis dari New York Times, Selasa (10/5).

Bahkan juga, Donald Trump mengakui suka atas kesuksesan Sadiq Khan dipilih sebagai walikota London pertama yang merupakan umat muslim. Donald Trump juga mengharapkan agar Sadiq Khan dapat bekerja dengan baik di London. Pernyataan Donald Trump pasti tidak sama 180 derajat dengan ciri-ciri misinya sampai kini, yang begitu keras pada keberadaan umat muslim di Amerika Serikat serta tak segan-segan  keluarkan komentar berbau rasis.

Baca juga:
Ahok Diperiksa KPK Soal Suap Raperda Reklamasi

Terlebih dulu, walikota London Sadiq Khan sudah pernah mengkritik larangan muslim yang diusulkan calon presiden Donald Trump, serta terang-terangan menampik pencalonan Donald Trump menjadi Presiden AS. Jadi, walikota London Sadiq Khan merencanakan berkunjung ke Amerika Serikat sebelum pelantikannya, yang berarti bertentangan dengan inspirasi larangan muslim yang disebutkan dalam misi Donald Trump itu.

 " Bila Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat, kemungkinan saya bakal dilarang kesana karena iman saya dan saya adalah muslim, yang bermakna saya tak dapat bekerja sama dan berkaitan serta bertukar pemikiran dengan wali kota-wali kota Amerika, " tutur walikota London Sadiq Khan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Donald Trump Suka Terpilihnya Walikota London Sadiq Khan?

0 komentar: