Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Christiano Ronaldo Siap Bertanding di Semi Final Liga Champion 2016. Benzema?

Mendekati pertandingan leg ke-2 semi final Liga Champions 2016 di Stadion Santiago Bernabeu, yang di gelar pada Rabu (4/5/2016) ini, pemain andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo diklaim siap bertanding dan beraksi di lapangan hijau.



 Bagaimana dengan Karim Benzema? Sayangnya, Karim Benzema masih mengalami cedera paha dan tidak siap bermain di semi final Liga Champion 2016 sampai cederanya sembuh 100 persen. Jadi dipastikan kalau Benzema akan absen di pertandingan leg ke 2 semi final Liga Champion 2016 besok. Bomber paling utama Real Madrid, Karim  Benzema, dilaporkan tak ikuti session latihan mendekati semi final ke-2 Liga Champions 2016 padahal kehadirannya mempengaruhi kekuatan tim Real Madrid.

 " Benzema begitu tak siap serta kami tidak menginginkan mengambil resiko pada kesehatannya, " tutur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada session konferensi pers, Selasa (3/5/2016).

Pemain bola Karim Benzema yang sudah menorehkan jumlah gol sebanyak 27 gol dari 33 pertandingan, sedang menjalani pemulihan kesehatan dari cedera lutut yang dialamo waktu Real Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano, pada 23 April 2016.

Lalu, selain pemain Karim Benzema, Real Madrid juga tidak akan memainkan Casemiro. Menurut Zidane, Casemiro tidak diikutsertakan juga bertanding di semi final liga Champion 2016 hari ini disebabkan masih menjalani pemulihan kesehatan dari sakit edema.

Dengan absennya beberapa pemain andalan Real Madrid di semi final Liga Champion 2016 tidak mempengaruhi kekuatan dan semangat Real Madrid dalam bertanding. Real Madrid  masih mempunyai secercah harapan dari berita kesembuhan Cristiano Ronaldo. Christiano Ronaldo adalah pemain bola yang paling punya pengaruh di El Real, dipastikan bisa bermain bersama timnya di semi final liga Champion 2016 Rabu, 4 Mei 2016.

Baca juga:
Astaga! Ada Pembunuhan Mahasiswi Di Universitas Gajah Mada

 " Keadaan Christiano Ronaldo begitu baik, 100 % sudah sehat. Besok dia bakal tampak. Dia juga berlatih dengan baik. Kita saksikan Rabu besok, namun dia ada dalam keadaan 100 %, " kata Zidane saat konferensi pers 3 Mei 2016.

Mulai sejak mengalami cedera pada 20 April 2016 yang lalu, Christiano Ronaldo sudah tidak beraksi dalam tiga pertandingan. Salah satu diantaranya yaitu sewaktu pertandingan semi final pertama di markas Manchester City. Tetapi saat leg kedua Semi Final Liga Champion nanti, Christiano Ronaldo siap beraksi menampilkan yang terbaik.

Hasil dari gol Christiano Ronaldo pada musim ini adalah 47 gol dari 44 pertandingan. Christiano Ronaldo sangat jelas menjadi jagoan Real Madrid untuk melumat Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Christiano Ronaldo Siap Bertanding di Semi Final Liga Champion 2016. Benzema?

0 komentar: