Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Berduka: Yuyun Korban Pemerkosaan 14 Orang di Bengkulu

Seorang anak perempuan bernama Yuyun berusia 14 tahun yang merupakan siswa sekolah SMP kelas I menjadi korban pemerkosaan 14 orang di Bengkulu. Bahkan yang memperkosa itu sebagian besar juga masih berusia remaja atau belum berusia dewasa. Yuyun korban yang masih anak kecil itu diperkosa serta dibunuh di semak-semak. Korban tersebut di ketahui adalah anak kembar dari orang tuanya dan merupakan anak perempuan satu-satunya.

"Korban adalah anak kembar. Tetapi kembarannya bukanlah wanita namun pria, " kata Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUK), Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu, Iptu Eka Chandra pada hari Selasa (3/5/2016).



Yuyun korban pemerkosaan itu ditemukan tak bernyawa di desa Rejang Lebong Bengkulu pada hari minggu 8 April 2016. Setelah diperkosa lalu dibunuh oleh 14 orang pada 2 April 2016, artinya sudah hampir seminggu mayatnya dibiarkan di semak-semak ilalang. Sungguh mengenaskan!

Masih menurut informasi Kapolsek Iptu Eka Chandra bahwa orang tua korban cuma mempunyai dua orang anak yaitu Yuyun dan saudara kembarnya. Tetapi, saat ini Yuyun telah sudah ada ditempat peristirahatannya yang paling akhir.

 " Dengan kejadian ini sekarang orang tua korban hanya tinggal memiliki satu orang anak, " kata Eka Chandra.

Informasi dari orang tua korban, lanjut Eka, sangat memohon pada kepolisian supaya semua pelaku dihukum mati, dihukum seberat-beratnya karena perbuatan biadab yang dilakukan sampai menghilangkan nyawa anaknya. Cuma saja, dalam masalah ini, beberapa pelaku cuma dijerat UU Perlindungan anak dengan ancaman optimal 15 tahun penjara. Karena ada beberapa pelaku masih berusia remaja di bawah umur.

Seperti di ketahui, Yuyun jadi korban kebiadapan 14 orang pada Sabtu (2/4/2016). Saat itu Yuyun melewati jalan Rejang Lebong menuju ke rumah sehabis pulang sekolah. Tetapi ada sekelompok pelaku yang sedang berkumpul sambil menikmati minuman tuak sedang mabuk-mabukan.  

Saat Yuyun terlihat oleh beberapa pelaku sedang melintas memakai baju pramuka sehabis pulang sekolah sendirian, Yuyun pun didekati dan digoda beberapa pelaku. Bahkan salah satu pelaku berani mendekati Yuyun dan mulai mencoba memeluknya. Korban pun merasa tidak terima lalu berontak atas sikap kasar dan tidak sopan beberapa pemuda itu. Padahal sebagian dari 14 orang 14 orang pelaku pemerkosaan itu adalah kakak kelas di sekolah korban.

Baca juga:
Fadli Zon: Mungkin 10 WNI Bebas Pakai Duit Tebusan

Rupanya sikap berontak dan penolakan Yuyun membuat beberapa pelaku panik dan mulai emosi dan marah lalu memukul Yuyun. Sekian kali tengkuknya dipukul agar bisa diam sehingga membuat korban diam terkapar. Saat sudah diam dan terkapar itulah, kemudian Yuyun diperkosa dengan cara bergiliran berkali-kali oleh 14 orang pemuda mabuk sampai tewas.

Sesudah tak bernyawa lagi, Yuyun disembunyikan dalam semak belukar ditutupi dedaunan. Saat ditemukan oleh warga serta polisi, jasad Yuyun sudah dalam keadaan  telah membusuk. Bahkan jahat dan biadapnya lagi, diantara 14 pelaku pemerkosaan di Bengkulu itu ada yang berpura-pura untuk turut mencari korban, berbelasungkawa ke rumah orang tua korban dan membantu penguburannya.

Saat ini 12 pelaku pemerkosaan sudah diringkus oleh kepolisiann dan sedang diproses hukum. Masih ada 2 pelaku pemerkosaan Yuyun di Bengkulu yang masih buron dan tetap terus dicari oleh kepolisian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berduka: Yuyun Korban Pemerkosaan 14 Orang di Bengkulu

0 komentar: