Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Astaga! Ada Pembunuhan Mahasiswi Di Universitas Gajah Mada

Mahasiswi semester 2 Geofisika FMIPA UGM berusia 19 tahun dibunuh petugas kebersihan EAN (26) di toilet. Petugas kebersihan itu diketahui berstatus karyawan outsourcing. Pembunuhan mahasiswi Geofisika itu di lingkungan Universitas Gajah Mada menghebohkan Universitas Gajah Mada yang terkenal sejak zaman dulu melahirkan lulusan yang berkompeten.



Kejadian pembunuhan mahasiswa di Universitas Gajah Mada pada tanggal 28 April 2016 pukul 06.00 WIB di toilet lantai 5 fakultas MIPA UGM. Feby datang ke kampus pagi-pagi, saat pergi ke toilet dekat kelasnya di lantai 5, dia disergap serta dibunuh oleh EAN. Harta benda korban di ambil pelaku EAN. Mayat dibiarkan di toilet sampai akhirnya mayat diketemukan saat bau sudah menyeruak dan mengganggu, lalu akhirnya ditermukan mayat Feby tersebut. Kasus pembunuhan mahasiswi di Universitas Gajah Mada langsung dilaporkan ke Polda DI Yogyakarta untuk penyelidikan.


" Masalah ini bikin shock, kaget. Pembunuhan mahasiswi di Universitas Gajah Mada yang seharusnya tempat aman para pelajar menuntut ilmu, malah menjadi tempat terjadinya pembunuhan. Mudah mudahan ini masalah pertama serta paling akhir, " terang Kepala Bagian Humas serta Protokoler Universitas Gajah Mada yaitu Ibu Ifa Aryani, Rabu (4/5/2016).


Dengan kejadian ini, Ibu Ifa selaku protokoler Universitas Gajah Mada akan selalu berusaha tingkatkan pengamanan serta kewaspadaan di lingkungan universitas.


" Kami menginginkan memperkuat rasa keamanan serta kenyamanan untuk seluruh civitas akademika yang menuntut ilmu di Universitas Gajah Mada agar mahasiswa tidak merasa terancam dan ketakutan. Umpamanya mengoptimalkan CCTV serta tingkatkan koordinasi pada seluruh jaringan keamanan universitas, " jelas dia.

Baca juga: Kabar Gembira Untuk Dana Haji 2016


Ifa Aryani juga memberi imbauan dengan kejadian pembunuhan di Universitas Gajah Mada kemarin, tidak membuat para mahasiswa takut untuk kuliah pagi. Semuanya akan kembali berjalan normal di universitas, kegiatan belajar mengajar tetap berjalan baik dan tidak ada yang perlu di kuatirkan.


" Tak perlu ada yang ditakutkan untuk ke kampus, keamanan dan kenyamanan para mahasiswa selama di dalam Universitas Gajah Mada sudah kami tingkatkan, " kata Ibu Ifa Aryani.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Astaga! Ada Pembunuhan Mahasiswi Di Universitas Gajah Mada

0 komentar: