Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Cara Pasang Aplikasi WhatsApp di Windows Atau Mac

Sesudah 16 bulan menerbitkan layanan aplikasi WhatsApp hadir di desktop lewat WhatsApp Web. Diberitakan juga kalau WhatsApp pada akhirnya melaunching aplikasi native untuk di pakai pada komputer di Windows Atau Mac agar layanan WhatsApp dapat dinikmati dimana saja.



Seperti ditulis pada The Verge, Rabu (11/5/2016), aplikasi WhatsApp untuk desktop sekarang ini sudah tersedia juga untuk dipakai pada Computer Windows 8 ke atas atau Mac OS X 10. 9 (Mavericks) serta seri yang ada di atasnya.

 " Seperti aplikasi yang ada di WhatsApp Web, aplikasi WhatsApp di Windows Atau Mac merupakan perpanjangan dari WhatsApp di handphone Anda. Aplikasi WhatsApp ini berisi tentang pembicaraan serta pesan yang juga berjalan di piranti mobile, " jelas WhatsApp.

Sistem kerjanya dan cara psang juga sama dengan WhatsApp Web sampai sekarang. WhatsApp yang ada di smartphone mesti dalam kondisi aktif serta handphone mesti ada dekat dengan komputer desktop Windows atau Mac supaya tetap aplikasi WhatsAppnya tersambung dan berjalan lancar.

Baca juga:
Keputusan Cabut Pembekuan PSSI

Agar dapat log in ke aplikasi WhatsApp di desktop Windows atau Mac maka pemakai butuh melakukan scan QR code memakai aplikasi WhatsApp di smartphone. Bila telah tersambung koneksinya, semua messages pembicaraan  WhatsApp di handphone bakal tampak juga di desktop Windows atau Mac anda.

Dengan jumlah pemakai WhatsApp meraih 1 miliar sekarang ini, WhatsApp makin agresif merambah semakin banyak basis termasuk merambah ke desktop Windows Atau Mac untuk memudahkan pemakai menikmati layanan WhatsApp. Dengan semua keringanan akses WhatsApp dari beragam piranti, WhatsApp mengharapkan pemakai menggunakan semakin banyak saat memakai servicenya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pasang Aplikasi WhatsApp di Windows Atau Mac

0 komentar: