Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Tom Holland 'Spiderman' Luka-Luka Syuting Captain America

Peran tampilan perdana Tom Holland sebagai Spiderman dapat ditonton untuk pertama kalinya di 'Captain America : Civil War'. Perjuangan aktor Tom Holland sebagai Spiderman dalam memainkan peran dan mendalami karakternya juga tidak dapat dianggap mudah atau sepele.

Tom Holland benar-benar menunjukkan keahlian aktingnya.



Baru-baru ini sudah ketahuan video training akrobatik Tom Holland 'Spiderman' di internet untuk perannya sebagai SpiderMan di Captain America - Civil War. Aktor yang kini berumur 19 tahun itu berulang kali mengalami latihan yang jatuh bangun dan mengalami luka-luka syuting Captain America untuk memperoleh gerakan yang pas dan prima.

Pendalaman karakter dan kesungguhannya memainkan peran Spiderman itu juga tampak waktu di tempat syuting Captain America. Hasil wawancara dengan Tom Holland belum lama ini, Tom Holland mengatakan rasa ikhlas kalau wajahnya dipenuhi dengan luka-luka setelah syuting 'Captain America : Civil War' saat berperan sebagai Spiderman.

" Namun tenang, luka-luka yang ada padaku ini bukanlah lantaran adegan kekerasan di syuting Captain America. Luka-luka syuting ini terjadi karena saat itu saya jatuh serta wajahku terhantam duluan di depan dua ribu kru. Kejadian seperti itu tentunya sangat memalukan, " kata Tom  sambil tertawa.

Eh tetapi malah kejadian itu tidak membuat Tom Holland menghentikan adegan aksi seperti yang diperintahkan saat syuting. Tom Holland tetap meneruskan tiap adegan syuting Captain America Civil War.

Baca juga:
Ibu Datang Ke Bali Karena Tamara Bleszynski Trauma

" Untungnya insiden itu berlangsung sebelumnya saat syuting adegan terakhirku. Jadi sesudah saya jatuh, mereka segera 'Roll camera! ' Saya lalu siap lagi beraksi,  serta semua memanglah agak sedikit bermasalah. Namun kru film tetaplah mengambil adegan itu. Karena saat ditonton semua kejadian itu terlihat alami dan bagus serta mungkin saja mereka memberi CGI supaya darahku yang keluar tak terlihat. Serta ya, saya begitu mujur dan lucky, luka-luka ku membawa akting yang menarik ! " ujarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tom Holland 'Spiderman' Luka-Luka Syuting Captain America

0 komentar: