Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Takjub, Film AADC 2 Di Malaysia Tambah Jumlah Bioskop

Banyak orang yang menantikan cerita dari Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2). Film AADC 2 mulai diputar dengan cara serentak di seluruh bioskop di negara Indonesia, Malaysia serta Brunei Darussalam mulai hari ini, Kamis (28/4/2016).

Teristimewa film AADC 2 ini juga tayang di bioskop Malaysia, bahkan sampai tambah jumlah bioskop sebanyak 22 monitor bioskop untuk pemutaran film AADC 2 di Malaysia  yang di bintangi Dian Sastrowardoyo serta Nicholas Saputra itu.



"Jumlah bioskop yang pada awalnya berjumlah hanya  59 monitor di Malaysia pun bertambah menjadi 81 monitor, " catat produser AADC 2, Mira Lesmana, dalam account Twitter-nya @MirLes, Rabu (27/4/2016).

Mira Lesmana mengemukakan bahwa di Malaysia ada tambah jumlah layar bioskop dikerjakan lantaran apresiasi orang-orang disana yang cukup tinggi pada fiml AADC 2. " Lantaran tingginya keinginan penonton unyuk menyaksikan di bioskop film AADC 2 di Malaysia, " tulisnya lagi.

Sedangkan di negara asli film AADC 2 yaitu di Indonesia sendiri, ada 183 monitor bioskop serta empat monitor bioskop di Brunei Darussalam.

Pada hari sebelumnya, para penggiat film AADC 2 mengadakan acara karpet merah serta gala premiere di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (26/4/2016) malam. Acara karpet merah dan gala premiere AADC 2 itu di hadiri oleh sutradaranya Mira Lesmana serta dihadiri juga  Riri Riza, Melly Goeslaw serta suaminya, Anto Hoed, yang mengerjakan album soundtrack film AADC 2.

Baca juga:
Ada Niat Abu Sayyaf Menculik Petinju Manny Pacquiao

Bintang-bintang film AADC 2 juga hadir dalam acara karpet merah dan gala premiereitu adalah Dian Sastrowardoyo (berperan sebagai Cinta), Nicholas Saputra (sebagai Rangga), Adinia Wirasti (sebagai Carmen), serta Titi Kamal (sebagai Maura). Artis-artis pemeran AADC 2 itu juga bertegur sapa pada para fans dan pengagum mereka di Kuala Lumpur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Takjub, Film AADC 2 Di Malaysia Tambah Jumlah Bioskop

0 komentar: