Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Bagaimana Pevita Pearce Setelah Selesai Operasi Tumor Payudara ?

Minggu lalu ada pernyataan dari artis cantik berbakat Pevita Pearce yang mempunyai tiga tumor jinak dibagian payudara. Hal ini cukup mengagetkan beberapa penggemarnya. Tetapi tidak berselang lama istirahat selesai operasi, Pevita Peace kembali beraktivitas setelah selesai operasi tumor payudara di salah satu Rumah Sakit di Kuala Lumpur.

 " Alhamdulillah, operasi pengangkatan tumor di payudaranya sangat berjalan lancar, " katanya saat didapati para wartawan sedang di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016) malam. Dan sekarang sudah bisa beraktivitas lagi.



Adik perempuan dari Keenan Pearce kembali bercerita awal penyakit tumor payudarayang dideritanya itu. " Memanglah sebenarnya saat saya tahu ada tumor lebih kurang dua atau tiga pada beberapa tahun lal. Saya cuekin saja saat itu,namun dukungan dari keluarga, dari orang tua serta terlebih dari saudara saya Keenan yang mensupport saya untuk melakukan operasi pengangkatan tumor payudara. Dan pada akhirnya, saya mau melakukan operasi tumor payudara itu minggu kemarin di Kuala Lumpur," katanya.

Tumor payudara yang diidap Pevita Pearce dikatakannya adalah termasuk tumor jinak. Operasi pengangkatan tumor payudara jinak itu pun dikerjakan oleh tim dokter di Kuala Lumpur, Malaysia dengan lancar serta memakan waktu sekitaran 15 menit lamanya. Dokter di Kuala Lumpurjuga menyampaikan penyakitnya bukanlah suatu tumor payudara yang ganas namun seperti daging tumbuh yang dimaksud dengan tumor yang terletak di payudara sebelah kanan.

"Hanya beberapa orang yang kurang memahami ketidaksamaan pada tumor dibandingkan kanker. Menurut saya, tumor ada aspek dari faktor keturunan serta memanglah ini cobaan dari Tuhan pada saya saja sih, " kata Pevita Pearce.

Baca juga:
Fadli Zon Dukung Sanusi Buka Semua Yang Terlibat Suap

Sesudah diangkat tumor payudaranya di Kuala Lumpur, Pevita Pearce harus kembali menjalani check-up kesehatan secara rutin supaya tak ada tumor yang lain yang tumbuh dan menggerogoti badannya. Pevita Pearce juga merekomendasikan pada wanita untuk perduli pada kesehatan tubuhnya serta aktif mengontrolnya agar mengetahui tentang isi tubuh. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

" Berkonsultasi dengan dokter yang nyaman. Itu yang paling utama lantaran tidak hanya tumor mungkin yang ada, namun dapat yang lain juga. Serta untuk yang telah miliki tumor payudara, cobalah mencari dokter spesialis yang pas serta banyak mengemukakan keluhan dan bagaimana cara mengobatinya. Lantaran tidak semuanya tumor mesti diangkat. Dapat saja cuma kelenjar air. Semakin cepat diobati, semakin mudah penyembuhan tumor itu, " ujarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Pevita Pearce Setelah Selesai Operasi Tumor Payudara ?

0 komentar: