Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Ibu Datang Ke Bali Karena Tamara Bleszynski Trauma

Aktris cantik Tamara Bleszynski mengakui mengakui masih merasa trauma sesudah alami tindak kekerasan serta teror dari seseorang pria warga bali berinisial WS di lokasi Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Tamara Bleszynski trauma dan menerima dukungan dari kerabat dan keluarga serta rekan-rekan dekat. Bahkan juga, ibu akan datang ke Bali untuk dapat menemaninya melewati kejadian itu. 




" Dengan adanya peristiwa kekerasan itu, saya sebagai seorang wanita juga sebagai seorang ibu, jujur masih sangat trauma dan takut terhadap pria itu. Keluarga, rekan, semuanya mensupport saya untuk tidak takut dan berani melampaui jalur hukum agar pria tersebut mendapatkan ganjarannya. Ibu datang ke Bali, dia akan mengunjungi dan menemani saya di Bali, " kata Tamara di Denpasar, Rabu (27/4/2016).

Terlebih dulu dikabarkan, Tamara Bleszynski melapor ke polisi karena mengalami kekerasan saat sedang mengendarai motor bersama temannya. Rambutnya dijambak dan sakit sekali, sehingga Tamara pun melaporkan kekerasan itu ke Polsek Kuta Utara.

Baca juga:
Takjub, Film AADC 2 Di Malaysia Tambah Jumlah Bioskop

Pelaporan tindak kekerasan yang dilakukan pria berinisial WS sudah dilanjutkan ke kepolisian, dan Tamara didampingi pengacaranya.

Sejauh ini, Tamara dan WS sudah dipertemukan di kantor polisi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dan agar tidak terjadi konfrontasi dari kedua belah pihak. Sampai saat ini WS masih berstatus terlapor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ibu Datang Ke Bali Karena Tamara Bleszynski Trauma

0 komentar: