Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Fadli Zon Dukung Sanusi Buka Semua Yang Terlibat Suap

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memohon Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi yang ditangkap KPK baru-baru ini untuk memaparkan siapa saja semua pihak yang ikut serta dalam masalah suap kajian Rancangan Ketentuan Daerah (Raperda) mengenai Gagasan Zonasi Lokasi Pesisir serta Pulau-pulau Kecil Propinsi DKI Jakarta 2015-2035 serta Raperda mengenai Gagasan Lokasi Tata Ruangan Lokasi Strategis Pantai Jakarta Utara.



" Saya mendukung kalau apa yang di ketahui saudara Sanusi di buka saja semua pada umum agar kita ketahui apa yang sesungguhnya berlangsung, serta tak bisa ditutup-tutupi lagi, termasuk juga bila ada eksekutif yang terlibat suap tersebut, " kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Fadli Zon  yakini kalau ada keterlibatan petinggi eksekutif di Pemerintah Propinsi DKI Jakarta yang ikut serta terlibat suap reklamasi pembangunan 17 pulau buatan di Pantai Utara Jakarta. Ditambah lagi, sekarang ini sistem reklamasi masih terus berjalan serta tak diberhentikan.

" Mustahil tidak ada keterlibatan para eksekutif. Tentu ada keterlibatan eksekutif disana, " ucap Wakil Ketua DPR RI ini.

Fadli Zon dukung Sanusi buka suara siapa saja semua yang terlibat suap, dan menghormati sistem hukum yang sedang dikerjakan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam mengusut masalah suap ini. Tetapi, dia memohon KPK untuk dengan cara obyektif mengusut keterlibatan semuanya pihak.

Baca juga:
Pentingnya Terpisah dari Orang Tua Sesudah Menikah

" KPK juga tak bisa melakukan hal tebang pilih dalam kasus Sanusi, " ucap Fadli.

Sanusi di tangkap penyidik KPK di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta selesai terima duit suap pemberian dari Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. Sanusi disangka sudah terima suap dengan cara bertahap yang jumlahnya meraih sekitar Rp 2 miliar.

Saat pengangkapan itu, selain Sanusi, KPK juga menahan yang lain terlibat suap yaitu Ariesman Widjaja serta karyawan PT Agung Podomoro Land yaitu Trinanda Prihantoro. Keduanya disangka sebagai pemberi serta penghubung uang suap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fadli Zon Dukung Sanusi Buka Semua Yang Terlibat Suap

0 komentar: