Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Supir Taksi Berunjuk Rasa Tidak Mendapat Simpatik Masyarakat

Para supir taksi berunjuk rasa hari ini, Selasa 22 Maret 2016 di ibukota Jakarta. Sayangnya demo supir taksi berunjuk rasa yang mereka lakukan tidak teratur. Ada saja yang mereka lakukan seperti melakukan razia para supir taksi, sehingga semua supir taksi tidak boleh membawa penumpang, serta bakar ban di dalam jalan seperti yang dilakukan sopir taksi yang berdemo di jalan Gatot Subroto hingga perempatan Kuningan, Jakarta.



Beberapa sopir taksi itu lakukan razia serta memaksa penumpang turun agar tak ada satupun para supir taksi yang mengangkut penumpang. Bahkan mereka juga ada yang memakai kekerasan dengan memecahkan kaca kendaraan.

Sikap para pendemo supir taksi hari ini tidak mendapat simpatik masyarakat, bahkan banyak kecaman dan kritik dari masyarakat. Pada umumnya banyak masyarakat yang mengkritik ulah mereka. Boleh dan silahkan saja para supir taksi berdemo, namun Anda janganlah mengganggu serta melakukan tingkah anarkis.

Baca juga:
Jenis Bakteri Di Ketiak Bertambah Setelah Pemakaian Deodoran?

Respon tidak simpatik masyarakat terlihat dari cibiran lebih keras kepada sopir taksi yang berdemo hari ini di sosial media yang banyak mengeluhkan tindakan anarkis dan membuat macet jalanan. Rata-rata kritikan di media sosial hari ini adalah berisi kecaman lantaran tingkah tidak simpatik pendemo para supir taksi.

Isi demo para supir taksi berunjuk rasa ini adalah menolak jasa trasnportasi online Grab dan Uber yang menurunkan pendapatan mereka. Grab dan Uber yang mendapat simpatik masyarakat karena harganya murah, mobilnya bagus dan pelayanannya cepat dan bagus dibandingkan taksi yang biasa. Nah, seharusnya para pengusaha supir taksi bisa berkaca dan meningkatkan kinerja serta pelayanannya agar tidak ditinggalkan simpatik masyarakat, bukannya berdemo anarkis seperti hari ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Supir Taksi Berunjuk Rasa Tidak Mendapat Simpatik Masyarakat

0 komentar: