Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Artis Cathy Sharon Terancam Perceraian

Tak diduga ternyata dalam ketenangan yang terlihat dalam keluarga Cathy Sharon, ternyata rumah tangga keluarga artis Cathy Sharon terancam perceraian karena saat ini sedang melewati badai rumah tangga dengan sang suami, Eka Kusuma. Eka melayangkan tuntutan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan mengatakan alasan karena Cathy Sharon sering pulang malam.

Dikatakan oleh pengacara Cathy Sharon yaitu Romy Tahrizy yang menganggap isi alasan tuntutan Eka yang menyebut-nyebut kalau kliennya (Cathy Sharon) acapkali pulang larut malam itu seperti tidak ada dan seperti mencari alasan yang tak jelas.



"Dia pulang malam masih tetap dalam batas normal. Kog malah itu yang dijadikan alasan permasalahan gugat cerainya oleh pihak penggugat. Sangat mengada-ada, " jelas Romy pada Rabu, 02 Maret 2016. Dalam hal ini rumah tangga artis Cathy Sharon menjadi terguncang karena suaminya Eka Kusuma yang mencari-cari alasan untuk berpisah.

Artis Cathy Sharon saat ini masih melakukan perjalanan proses perceraiannya dengan Eka Kusuma yang dulu menikah pada tanggal 14 April 2012.

Proses tuntutan gugat cerai sudah diajukan tuntutannya mulai sejak akhir tahun 2015 lalu, Tetapi kenapa kasus rumah tangga artis Cathy Sharon ini sampai bulan Maret 2016 belum juga selesai mencapai keputusan pengadilan?

"Betul dari sejak diajukan ke pengadilan belum pernah dicabut sih, sampai sekarang belum pernah ada pencabutan tuntutan dari pihak penggugat. Baru-baru ini telah dimulai persidangan serta telah masuk ke dalam proses pembuktian, jadi bisa dikatakan proses mediasi belum berjalan dengan baik," kata Romy.

Baca juga:
Akhirnya Leonardo DiCaprio Menang

 "Proses sidang rumah tangga artis Chaty Sharon selanjutnya adalah giliran dari pihak saksi dari yang tergugat. Kan adalah orang yang menjadi saksinya, " tutur Romy.

Artis Cathy Sharon awalnya tidak mau bercerai, tetapi karena Cathy mencium adanya pihak ketiga (wanita idaman lain) dari Eka Kusuma, akhirnya dia mau menerima proses sidang gugatan cerai ini.

Rumah tangga artis Cathy Sharon sampai saat ini telah dikaruniai dua orang anak dari Eka Kusuma. Pasangan suami istri yang umur pernikahannya masih terhitung singkat yakni belum lagi genap empat tahunitu mengikat janji suci di Kuta Bali, akhirnya masuk ke dalam badai perceraian yang mungkin tak pernah disangka akan berakhir singkat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Artis Cathy Sharon Terancam Perceraian

0 komentar: