Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Terungkap Kesalahan Seseorang Untuk Menikah

Apakah pendapat anda tentang pernikahan? Banyak pasangan naik pelaminan dengan pendapat masing-masing yang sesungguhnya kurang baik untuk dijalani dihari esok. Untuk menambah pengetahuan anda tentang pernikahan, berikut ini ada lima pendapat alasan menikah yang sebaiknya Anda hindari bila menginginkan ikatan pernikahan yang abadi.



Tertarik hanya pada fisik pasangan. 
Fisik seseorang jelas akan berkurang bersamaan dengan berjalannya waktu. Walaupun tidak bisa disangkal daya tarik seksual adalah salah satu bagian yang membuat pernikahan bahagia, tetapi daya tarik seksual jelas bukanlah fondasi dari komunikasi yang kuat untuk membangun suatu pernikahan yang awet.
 
Supaya Dapat Jauh dari Keluarga.
Banyak wanita yang masih single merasa 'terjebak' saat tinggal dengan orangtuanya. Lantas, saat seseorang datang untuk melamarnya otomatis mereka berfikir kalau ada peluang untuk dapat tinggal jauh dari keluarga. Hasilnya, sewaktu menikah juga mereka tidak sangat perduli dengan pasangannya.

Tuntutan Umur
Takut dikatakan sebagai 'perawan tua' atau ada desakan dari keluarga membuat sebagian wanita menginginkan secepatnya menikah tanpa memperdulikan siapa dan bagaimana sifat pasangannya. Menikah hanya karena aspek umur bukanlah alasan yang benar. Ketakutan karena tidak dapat menemukan pasangan besar kemungkinan pernikahan berantakan karena belum siapnya mental seseorang.

Baca juga:
Ruhut (Demokrat) Tagih Janji Jokowi
 
Sakit Hati. 
Sakit hati dengan mantan pacar bukanlah tidak mungkin menjadi latar belakang seseorang untuk menikah. Kehidupan percintaan yang sebelumnya sudah hancur, mereka yang merasa sakit hati, lalu secepatnya mencari pengganti dari si dia. Tujuannya agar kelihatan 'menang', lamaran dari kekasih baru (yang belum sangat di kenal) pun diterima. Balas dendam tentunya bukanlah argumen yang benar untuk mengambil keputusan menikah, karena pernikahan bukanlah 'senjata' untuk menaklukkan mantan pacar Anda.

Untuk mengubah sifat pasangan

Bila si dia seseorang yang kasar dan Anda mengharapkan sikapnya bisa berubah sesudah menikah, Anda sama saja mengharapkan pada sesuatu hal yang nyaris tidak mungkin terjadi. Beberapa orang kecewa ternyata sesudah menikah menemukan kenyataan bahwa pasangannya tidak seperti yang diinginkan. Kemauan merubah pasangan bukanlah alasan baik untuk menikah.

Nah, alasan tersebut adalah sebagian alasan yang tidak baik digunakan sebagai sebab kenapa Anda memilih menikah. Menikah adalah perjanjian seumur hidup yang seharusnya dipikirkan dengan matang tanpa ada melibatkan perasaan emosional sesaat. Be wise, be happy!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terungkap Kesalahan Seseorang Untuk Menikah

0 komentar: