Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

So Sweet, Ello Menerima Masa Lalu Aurelie

Marcello Tahitoe (Ello) tengah serius merajut asmara dengan Aurelie Moeremans. Walau Aurelie pernah menikah lalu bercerai dari Roby Tremonti, Ello kelihatannya tidak menjadikan hal tersebut sebagai masalah.

Menurut Aurelie, sang kekasih menerima dirinya apa adanya. Bintang film 'Badoet' (2015) itu juga mengakui sekarang sudah tidak trauma dengan perceraiannya.

Karena itu, cewek berdarah Indonesia-Belgia itu tidak pernah mengungkit-ungkit saat bersama-sama dengan Ello.

 " Dia sudah mengetahui semua masa lalu saya, kita tidak pernah mengungkit dan mengingat-ingat masa lalu masing-masing" kata Aurelie di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (26/1/2016) malam.



Aurelie juga mengakui sudah tahu cerita manis serta pahit masa lalu asmara Ello. Mereka cukup berpegangan dengan saling percaya melalui hari esok dan tidak mengungkit masa lalu yang kelam . " Saya juga cukup tahu persoalan beberapa mantan pacar dia, " katanya.

Di pernikahannya bersama dengan Roby, drama miring sangat memberikan warna dalam kehidupan Aurelie yang tertimpa masalah.

Baca juga:
Kopi Versus Teh, Mana Lebih Sehat?

Dia kawin lari dengan Roby pada Oktober 2011 silam karena tidak ada restu dari orang-tua. Belum lagi selesai berpisah, Aurelie mengaku memperoleh tindak kekerasan dari Roby.

Tetapi Aurelie serta Ello hanya ingin melihat hari esok. Rencananya, musisi pelantun 'Masih Ada' itu juga menginginkan naik pelaminan dengan Aurelie. Tetapi sampai saat ini, belum ada penuturan serius lagi tentang kepastian rencana pernikahan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : So Sweet, Ello Menerima Masa Lalu Aurelie

0 komentar: