Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Kabar Terbaru Tubuh Angelina Jolie

Aktris Angelina Jolie dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Dimulai sejak dia remaja sampai dengan meniti karir artis di Hollywood, tato adalah hal yang akrab pada tubuh dari istri Brad Pitt ini.

Meskipun sudah memiliki cukup banyak tato di tubuh langsingnya, wanita 40 tahun ini ternyata belum cukup untuk memberi jumlah tinta pada kulitnya. Baru-baru ini, ia tertangkap kamera mempunyai tiga tato baru.



Saat tengah syuting film terbarunya, First They Killed My Father di Kamboja, beberapa waktu lalu, terlihat kalau Jolie mengenakan dress panjang tanpa ada lengan. Dengan strap yang cukup panjang, dress itu pun dapat mengekspos bagian-bagian badan Jolie.

Sekurang-kurangnya dari sisi yang terekspos, ada tiga tato baru yang terpatri di punggungnya. Dua tato terlihat seperti lambang Buddha Thailand serta mantra. Lalu, tato ketiga terlihat seperti boks yang diketahui adalah gambar Peach chaluaek yang disebut lambang perbuatan baik.

Baca juga:
Curhat Korban Miras Oplosan yang Lolos dari Maut, sedangkan 26 Enam Rekannya telah Meninggal Dunia

Ketiga tato baru Jolie itu memiliki ukuran cukup besar sehingga nyaris menutupi bagian punggung atas ibu enam anak itu. Sebelumnya, Jolie sudah memiliki dua tato lain di bagian punggung tersebut.

Tahun 2014, pada punggung pemeran Lara Croft itu hanya ada dua tato, satu diantaranya adalah tulisan know your rights. Tato baru Jolie yang berbentuk lambang Buddha serta mantra dipercaya untuk memberikannya perlindungan. Sementara itu, tato Peach chaluaek diyakini melambangkan hasrat Jolie untuk menolong sesama lewat aktivitas PBB yang diikutinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kabar Terbaru Tubuh Angelina Jolie

0 komentar: