Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Kabar Gugat Cerai Rumah Tangga Artis Sahrul Gunawan

Berita kabar perceraian kembali menerpa pasangan selebriti Indonesia. Pada Februari 2016 ini rumah tangga artis  Sahrul Gunawan lah yang mendapatkan musibah. Pasalnya pria yang awalnya menggeluti model majalah ini sekarang telah digugat cerai oleh sang istri, Indriani Hadi.

Kabar gugat cerai rumah tangga artis Sahrul Gunawan dilayangkan oleh sang istri Indriani Hadi yang sudah mempunyai anak dari buah cinta mereka. Setelah sekian lama berumah tangga kabar gugat cerai ini pun mencuat.



Indriani Hadi yang melakuan gugat cerai rumah tangganya dengan artis Sahrul Gunawan ini menuntut Sahrul Gunawanmelalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas PA Jaksel yaitu Bpk. Rusdi Tahir telah mengiyakan berkas gugatan tersebut sudah masuk ke Huma Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Beliau mengatakan: " Jadi benar, ada tuntutan cerai yang dilayangkan oleh saudari Indriani Hadi melawan Sahrul Gunawan. Tuntutannya masuk dengan nomer 617/PDTG/2016, " tutur Rusdi.

Padahal pada tahun 2015 yang lalu kabar tidak enak di rumah tangga Sahrul Gunawan pernah diberitakan akan mengalami perceraian. Tetapi mungkin rupanya badai dirumah tangganya itu dapat diperbaiki oleh Sahrul Gunawan serta istrinya Indriani Hadi. Tetapi seiring berjalannya waktu, badai rumah tangga datang lagi dan memunculkan berita kabar gugat cerai rumah tangga keduanya.

Baca juga :
Baby Margaretha Kaget Mendengar Kabar Hesty Klepek Klepek

Masalah rumah tangga tahun ini lebih serius, lantaran Indriani Hadi telah mendaftarkan tuntutan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan mulai sejak Selasa (23/2/2016). Humas PA Jakarta Selatan sudah menerangkan pada Kamis (25/2/2016) kalau tuntutan itu telah didaftarkan dengan nomer 617/PDTG/2016.

Isi persoalan tentang apa masalah perceraian rumah tangga artis Syahrul Gunawan ini ini, Rusdi Tahir, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak mengatakan detailnya. Hal ini disebabkan menurut Rusdi hal itu masihlah berbentuk dalil dari tergugat. Tetapi ia menyinggung sedikit tentang gugat cerai rumah tangga artis Sahrul Gunawan ini ada pada masalah ketidakcocokan diantara Sahrul serta Indri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kabar Gugat Cerai Rumah Tangga Artis Sahrul Gunawan

0 komentar: