Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Inilah Meme Lucu Indra Bekti yang dilaporkan karena Kasus Pelecehan Seksual Sesama Jenis

"Akhir-akhir ini sangat sering sebuah berita yang sedang aktual dan hot muncul atau dibahas di media 0nline dengan karikatur lucu atau meme di surat berita, jadi tidak ada kelirunya parodi grafis ini ini atau yang acap kali dikenal dengan sebutan meme ini buat Anda terhibur waktu membaca media on-line, "

Nah seperti dalam kasus laporan Pelecehan Seks yang diduga dilakukan artis Indra Bekti:


Aktor pendatang baru, Lantas Gigih Arsanofa betul-betul tidak menyerah melaporkan presenter Indra Bekti ke polisi. Sesudah upayanya tidak diterima Polda Metro Jaya lantaran bukti kurang prasyarat, Gigih kemudian malah mengadu ke Bareskrim Polri.

Sayangnya, laporan aktor pendukung film 'The Raid : Berandal' itu juga kembali tidak di terima. Gigih serta kuasa hukumnya, Gading Nainggolan disuruh mencari pakar bahasa lantaran bukti WhatsApp serta rekaman kurang mensupport untuk tuduhan pelecehan seksual.

Baca Juga: Waahh Ternyata Perokok Pasif Lebih Mudah Terserang Kanker Paru

Indra sendiri sampai kini telah menyanggah serta menyebutkan bahwa Gigih sebenarnya hendak memeras sekalian mendompleng namanya agar terkenal. Ia juga mencibir laporan Gigih yang tidak diterima oleh polisi.

Presenter serta bapak dari dua anak ini lalu melaporkan balik Gigih dengan tudingan pencemaran nama baik. Indra terasa difitnah dengan kejam oleh pria asal Lombok itu.

Adapun sebelumnya seorang pria bernama Reza Pahlevi terlebih dulu juga melaporkan suami Aldilla Jelita itu dengan tudingan yang sama yaitu pelecehan sekalian penipuan. Namun berbeda dengan Gigih, laporan Reza langsung di terima polisi.

Kini Kita saksikan saja drama lucu ini berakhir sampai dimana. Apakah cowok-cowok cantik itu berhasil menyeret Indra ke pengadilan atau sebaliknya mereka yang diseret oleh sang artis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Meme Lucu Indra Bekti yang dilaporkan karena Kasus Pelecehan Seksual Sesama Jenis

0 komentar: