Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Dibalik Alasan Gojek Mulai Banyak Tingkah

Manajemen Go-Jek Indonesia menuturkan bahwa banyaknya tingkah / keluhan berkaitan tingkah laku pengemudi Go-Jek tidak terlepas dari banyak jumlah pengemudi sekarang ini.

Vice President PT Go-Jek Indonesia Dayu Dara Permata menerangkan kalau saat ini jumlah pengemudi Go-Jek telah mencapai sekitar 220. 000 orang.

Sebagian besar pengemudi Gojek beroperasi di lokasi Jakarta serta sekitarnya. Ia berpendapat kalau jumlah tersebut sudah mencapai jumlah yang sulit untuk dikendalikan.



 " Jadi, jumlah driver-nya memang sudah sangat susah untuk dikendalikan, " terang Dara waktu diwawancarai di lokasi TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2016).

Agar bisa mengontrol jumlah pengemudi, Dara menyampaikan kalau pihaknya telah mengambil kebijakan tidak lagi melakukan perekrutan driver.

Kebijakan ini sudah dijalankan pelaksanaannya mulai dari beberapa kota termasuk di Ibukota Jakarta dan sekitarnya.

 " Kapan kita akan membuka perekrutan lagi tidak bisa kami jawab. Meskipun di satu sisi kita harus memprioritaskan pelanggan, di sisi lain, kita tidak ingin jumlah driver sangat banyak dan membludak sehinggapendapatan setiap pengemudi jadi mengalami, " papar Dara.


Baca juga: 
Jokowi Berbagi Pengalaman Memberantas Terorisme Di KTT AS-ASEAN
Beberapa waktu terakhir ini, terlihat keluhan di sosial media berkaitan tingkah laku tak pantas pengemudi Go-Jek.

Kesalahannya adalah masalah pelecehan seksual yang dilakukan salah satu pengemudi Go-Jek bernama Irwan.

Perihal tentang kasus pelecehan ini, PT Go-Jek Indonesia sudah memutus hubungan kerja sama dengan Irwan.

Dara juga menyatakan kalau pihaknya senantiasa memonitor keluhan-keluhan sejenis itu untuk lalu ditindaklanjuti oleh tim khusus di Gojek.

 " Kita juga langsung menghimbau mitra-mitra kita yang lain agar jangan sampai memperoleh komplain dengan kasus yang sama, terlebih melakukan tindakan seperti itu. Kasus-kasus seperti ini mesti jadi pelajaran untuk para pengemudi Gojek yang lain, " tutur Dara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dibalik Alasan Gojek Mulai Banyak Tingkah

0 komentar: