Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Curhat Korban Miras Oplosan yang Lolos dari Maut, sedangkan 26 Enam Rekannya telah Meninggal Dunia

Ada 26 orang tewas dunia akibat konsumsi miras oplosan di Yogyakarta. Salah satu orang korban yang sedang dirawat di RS Bethesda bercerita asal mula miras yang diminumnya.
Pria bernama Hendricus terlihat telah dalam keadaan yang mulai baik. Dia sudah dapat duduk ditempat tidurnya serta menceritakan peristiwa kasus miras oplosanwalau dengan suaranya yang lirih.
Selang infus masihlah terpasang di lengan kirinya.  "Sa su tambah baik, peningnya masih ada sedikit saja, " kata Hendricus.

Baca juga:

So Sweet, Ello Menerima Masa Lalu Aurelie

Pria berumur 29 th. ini bercerita bagaimana dia meminum miras oplosan itu berbarengan dengan 4 orang rekannya di satu asrama mahasiswa pada Rabu (3/2) malam.
"Saya su tidur saat itu namun saya terbangun, ada rekan-rekan yang minum, saya ditawari" kata Hendricus.

 
Hendricus terima tawaran beberapa rekannya serta meminum 2 gelas kecil. Walau demikian, dia tidak tahu minuman type apa yang diminumnya.
"Saya tra tau minuman apakah itu, warnanya merah serta didalam botol aneh itu. Belinya di belakang Ambarrukmo Plaza, " kata pemuda yang malas enggan dipotret itu.

Badannya baru merespons minuman itu pada esok harinya. Pria yang masihlah tercatat sebagai mahasiswa aktif di perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ini terasa kepalanya demikian berat besoknya.

"Sa makan pagi satu sendok, kemudian muntah," kata Hendricus.
Sampai pada Jumat (5/2), dia dibawa ke RS Bethesda. "Saya disuntik untuk bersihkan darah. Lantas bisa boleh pulang. Namun Sabtu-nya sa dibawa lagi ke itu rumah sakit lagi lantaran diare. Kata dokter sa kekurangan cairan, " kisahnya. 

Diwawancarai terpisah, Kepala Humas serta Marketing RS Bethesda Nuri Sukawati mengungkap ada 21 korban miras oplosan yang diakukan pihaknya.
"Di rumah sakit ini ada 8 orang wafat, 2 orang masihlah dirawat, sisanya sudah pulang, " kata Nuri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Curhat Korban Miras Oplosan yang Lolos dari Maut, sedangkan 26 Enam Rekannya telah Meninggal Dunia

0 komentar: