Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Cari Tahu Cara Memikat Hati Calon Ibu Mertua

Kerapkali seseorang menjadi ketakutan saat akan mengawali ikatan hubungan yang serius adalah apakah ibunya mau menerimamu seperti anaknya mencintaimu. Ketakutan ini bukanlah kejadian aneh, karena banyak drama yang berlangsung antara menantu dengan mertua. Namun Ladies anda tak perlu takut lagi, karena waktu anda mengambil keputusan untuk menikah dengan si dia anda juga mesti terima keluarganya termasuk juga ibunya.



Berikut ini adalah rahasia agar anda dapat diterima dengan baik oleh calon ibu mertua anda. Bahkan juga rahasia ini bakal membuatnya jatuh cinta kepadamu. Simak penuturannya tersebut Ladies!

Buatlah calon ibu mertua anda sebagai profil ibu ideal untukmu.
Mungkin saja anda akan merasa cemburu memandang kedekatan si dia bersama-sama ibunya. Kejadian semacam itu adalah hal yang wajar sekali, maka buatlah dirimu mejadi bagian dari sisi keakraban itu. Anda juga dapat jadi anak yang baik untuk calon ibu mertua anda. Anda bisa memohon pasangan anda sebagai penengah jalinan anda serta calon ibu mertua.

Pujilah apa yang sudah diberikan dan didapatkan calon ibu mertua anda. 
Hargai pemberiannya kepada anda, atau gagasannya mengenai anaknya. Cobalah mencari info mengenai pasanganmu, biasanya anak lelaki dekat dengan ibunya. Jadi janganlah kaget sewaktu si ibu menyanjung anaknya sedemikian rupa.

Baca juga:
Ga Harus Mahal dan Sakit Kecilkan Pori Wajah

Sesekali kunjungilah calon ibu mertua anda.
Buatlah surprise dengan mendatanginya tanpa pasangan. Dengan kehadiran anda tanpa ada pasangan akan menunjukkan kalau anda perhatian pada calon ibu mertua anda. Hal semacam ini pasti akan membuatnya terharu, bangga sekalian bahagia.

Tumbuhkanlah komunikasi yang baik antara anda dengan ibu calon mertuamu.
Mencari info mengenai kesenangannya. Pasanganmu dapat jadi informan yang bisa dihandalkan. Sesekali anda bisa mengajaknya untuk pergi berdua.

Sekian Ladies langkah untuk membangun jalinan yang baik dengan calon ibu mertua. Senantiasa ingat kalau nantinya dia bakal jadi ibu anda juga. Jadi tak ada ruginya untuk mencoba dekat atau PDKT serta mengerti ibu calon mertua lebih awal. Bagaimana Ladies, telah siap untuk dekat dan memikat hati dari calon ibu mertua?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cari Tahu Cara Memikat Hati Calon Ibu Mertua

0 komentar: