Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Baby Margaretha Kaget Mendengar Kabar Hesty Klepek Klepek

Baby Margaretha yang merupakan artis dan juga model seksi, mengaku kaget mendengar masalah prostitusi yang melibatkan sesama artis Hesty Klepek-klepek. Baby Margaretha mengakui prihatin dengan kejadian yang menerpa pedangdut baru itu.



Baby Margaretha kaget melihat kabar Hesty Klepek Klepek  karena tidak pernah menonton televisi serta berita update tentang artis itu, saat menyaksikan berita dari beberapa orang yang berbeda yang memaparkan tentang kejadian tersebut. Begitu prihatin dengan kejadian ini, " katanya waktu didapati di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2016) .

Di mata Baby Margaretha yang kaget melihat kabar Hesty, gemerlapnya dunia keartisan sangat mungkin membuat seseorang mau melakukan semua langkah untuk tampak terkenal, glamor serta elegan. Masalah seperti ini dinilainya bukanlah hal yang asing didunia hiburan.

 " Saat ini satu persatu mulai terpampang dan terbuka. Lingkungan seperti ini dapat berlangsung pada kita dan siapa saja dengan profesi yang berbeda-beda.  Mungkin saja kan? namanya juga wanita yang selalu menginginkan tampilan kelihatan cantik, bagus serta tas branded, " katanya lagi.

Baca juga:
Ternyata! Gerai Minuman Modern Punya Kandungan Gula Sangat Tinggi

Walau demikian bukanlah bermakna Baby Margaretha tidak pernah punya  pengalaman seperti itu. Baby Margaretha punmengakui sepanjang menekuni didunia keartisan, dirinya sendiri juga sering mendapatkan rayuan dan godaan untuk melayani pria hidung belang dengan bayaran tinggi. Tetapi dengan tegas, Baby Margaretha menampik dan menolak mentah-mentah serta lebih baik memilih menghindar.

 " Godaan sangat banyak. Namun tidak saya tanggapi, karena akan jadi beban soalnya. Buat saya saat ini, saya lebih milih untuk menjaga dan memilih-milih  pergaulan serta lingkungan, juga lebih mendekatkan diri bersama keluarga, " tuturnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baby Margaretha Kaget Mendengar Kabar Hesty Klepek Klepek

0 komentar: