Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Artis Saipul Jamil Mengaku Atau Tidak Perbuatannya ?

Apa kabar dengan artis Saipul Jamil? Ternyata Saipul Jamil pernah menjawab menghindari melakukan perbuatan cabul pada seseorang remaja pria berusia 17 tahun di tempat tinggalnya di area Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tetapi, pada akhirnya Bang Ipul mengaku tindakannya itu. Apa yang membuatnya mengakui perbuatan cabul tersebut, setelah awalnya megatakan tidak melakukannya?



Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak menyampaikan, Ipul semula akan diambil sampel dari air liurnya untuk dites DNA. Mendengar akan dites DNA nya, Ipul pun pada akhirnya mengakui perbuatan cabulnya.

 " Semula ingin di ambil sampel mokus mulutnya untuk mengecek DNA yang bersangkutan dengan cairan yang ditemukan pada korban, " tutur Musyafak di salah satu berita.

 " Namun karena Saipul Jamil sudah mengakui perbuatannya, hingga tak jadi dikerjakan tes DNA. Mungkin saja takut ketahuan bohong, " tambah Musyafak.

Selama ini, lanjut Musyafak, penyidik Polsek Kelapa Gading belum ada permohonan kepada Dokkes Polda Metro Jaya untuk mengambil sampel DNA Ipul.

Baca juga:
Cara Berbelanja Yang Tak Sehat Untuk Keuangan Anda

 " Belum ada permohonan karena yang berkaitan juga telah ada pernyataan, " lanjut Musyafak.

Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil sendiri sudah melakukan pengecekan kesehatan pada umumnya. Keadaannya dinyatakan sehat sesudah satu malam bermalam di Mapolsek Kelapa Gading.

Setelah pernyataan Saipul Jamil yang mengatakan tidak bersalah lalu mengakui kesalahannya, yang mana yang benar? Polisi akan menindaklanjuti kasus ini menjadi lebih terang sebelum menjatuhkan keputusan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Artis Saipul Jamil Mengaku Atau Tidak Perbuatannya ?

0 komentar: