Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Akhirnya Leonardo DiCaprio Menang

Inilah waktu yang dinanti-nantikan, ajang lomba bergengsi "Best Actor in Leading Role" saatnya diumumkan.

Waktu yang dinanti-nantikan tiba, kelompok bergengsi 'Best Actor in Leading Role' diumumkan. Banyak pengagum film di seluruh dunia yang menanti-nanti dengan berharap cemas menunggu siapakah artis yang paling baik.

Dalam gelaran itu, ada perbincangan yang selalu menguak setiap waktu The Academy Awards dilakukan. Pembahasan itu adalah: apakah akhirnya Leonardo DiCaprio menang dan mampu membawa pulang piala Oscar?




Sampai akhirnya pada tahun 2016 ini, The 88th Academy Awards 2016, pembahasan tentang apakah Leonardo DiCaprio menang meraih Piala Oscar itu kembali ada. Film paling baru dari Leonardo DiCaprio, 'The Revenant', membawa namanya masuk kedalam kelompok bergengsi itu lagi untuk ke-6 kalinya.

Lalu pada tahun 2016 ini, akhirnya Leonardo DiCaprio menang dan sukses membawa meraih Piala  Oscar pertamanya. Juga sekalian resmi meraih gelar resmi 'Best Actor in Leading Role' dalam perannya sebagai Hugh Glass pada film 'The Revenant'.

Semua kaget dan senang, saat Julianne Moore membacakan pengumuman pemenang tersebut, beberapa ribu undangan yang ada di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (29/2/2016) WIB menyambut dengan standing applause secara terus menerus.

Apalagi pasangan Leonardo DiCaprio dalam film 'Titanic', Kate Winslet jugatak kuasa menahan kegembiraan sampai matanya berkaca-kaca. Penantian Leonardo DiCaprio menang Oscar sudah ada mulai sejak 1993 dan sekarang sudah terbayar lunas.

 " Terima kasih The Academy, terima kasih saudaraku Tom Hardy serta sutradaraku, Alenjadro. 'The Revenant' yaitu product yang membanggakan, " katanya sewaktu diatas podium kemenangan. Diluar itu, Leonardi DiCaprio sempat juga mengulas masalah pergantian iklim yang memanglah telah lama jadi perhatiannya selain di film.

Baca juga:
Ketuk Palu Seumur Hidup! Margriet Terdakwa Pembunuh Engeline

 " Pergantian iklim sudah menjadi nyata dan sekarang tengah berlangsung saat ini. Janganlah menyia-nyiakan bumi ini. Karena sekarang ini, saya pun tidak akan menyia-nyiakan penghargaan yang sudah saya terima malam ini," ujarnya sebagai kata penutup.

Sebagai Hugh Glass, Leonardi DiCaprio menang karena memainkan peran ciri-ciri Hugh Glass yang hadapi betapa sedih dan hancurnya sudah dikhianati rekanan kelompoknya dan ditinggal begitu saja di alam liar lalu di alam liar itu pun dia diserang oleh beruang. Leonardo DiCaprio bercerita dalam satu wawancara, kalau dalam perannya saat itu mewajibkan dia merasakan cuaca yang sangat dingin serta alam liar di belantara Kanada sepanjang sembilan bulan lamanya. Dia beradu akting dengan artis Tom Hardy yang membuahkan intrik dalam film itu dengan penuh emosi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akhirnya Leonardo DiCaprio Menang

0 komentar: