Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Gilaaaaaaaaa... Pramugari Ini Mempunyai Profesi Lain di Pesawat sebagai PSK dan Sudah Meraup Rp. 14 Miliar selama 2 Tahun

Percaya gak percaya tapi perbuatan tak senonoh ini sudah dilakukan selama 2 tahun. Info panas yang saya lansir dari Kompas.com ini memberitakan, seorang pramugari sebuah maskapai terkenal di timur tengah memiliki profesi sambilan di atas pesawat yaitu sebagai PSK tarif atas. Sudah 2 tahun dia melakoni profesi sambilan ini dan meraup lebih dari 650.000 poundsterling atau setara Rp 14 miliar. Dia melayani permintaansex untuk penumpang pesawat yang transaksinya dilakukan didalam toilet pesawat.

Info menarik kami sebelumnya: Gaya Memotret dari Bus saat Tur dalam Kota: Penuh Kejutan di Tiap Pengkolan



Aktivitas terlarang itu berjalan  tanpa diketahui oleh para kru lain. Tapi sepandai-pandai tupai melompat toh akhirnya jatuh juga. Akhirnya perbuatannya itu ketahuan. Dia tertangkap basah saat melakukan transaksi sex di toilet. Pramugari itu pun langsung dipecat!

Seorang narasumber pada media Arab Saudi berbahasa Inggris, Sada, menyampaikan, " Dia (pramugari) mengakui sudah bertransaksisex dengan banyak penumpang sepanjang penerbangan selama 2 tahun. Dia lebih menyukai penerbangan jarak jauh misalnya pada rute negara-negara teluk ke Amerika Serikat. "

Seorang kru maskapai penerbangan tersebut menyampaikan bahwa tarif pramugari itu untuk sekali kencan mencapai 1. 500 poundsterling atau Rp 32 juta. Dan selalu saja ada penumpang yang mau merogok kantong untuk membayar tarif sebesar itu. Selalu update info terbarumu bersama www.DiTarik.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar: