Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Artis Tyas Mirasih serta Shinta Bachir Muncul Dalam BAP Persidangan Kasus Heboh Mucikari PSK Artis Robbi Abbas

Sidang mucikari artis Robbi Abbas kembali di gelar kemarin, Selasa (2/9). Kuasa hukum Pieter Ell membela Robbi dengan menyatakan artis-artis seperti AA, TM serta SB bahkan sering bertransaksi sendiri dengan pria penikmat layanan esek-esek tanpa ada sepengetahuan Robbi.
Artikel menarik sebelumnya: Ini Dia Daftar Lengkap Nama-Nama Lucu dan Unik di Indonesia, Mulai dari Tuhan, Setan hingga Satria Baja Hitam
Karena itu, Pieter menilai bahwa Robbi juga tidak layak seutuhnya disalahkan dalam kasus PSK Artis ini bahkan tidak layak disebut sebagai Mucikari Artis demikian dikutip dari Detik.com.

"Bahkan juga ada pelanggan yang gunakan ketiga artis itu, tanpa sepengetahuan Robbi, " terang Pieter di tempat.
Berita lain terkait PSK Artis: Walahh.. ini toh Nama-Nama Artis PSK Mucikari RA.... Sssttt.... Kok Ada Gosip Artis Baby Margaretha Juga salah Satunya dan Artis Wanita Amel Alvi Bantah Keras bahwa ia Artis AA, PSK Bernilai 80 - 100 Juta yang Tertangkap Bugil Usai Melayani Seseorang Pria
Sampai kini, Pieter hanya melihat cuma clientnya yang disudutkan atas usaha prostitusi ini. Walau sebenarnya menurut Pieter beberapa artis yang nyambi jadi PSK kelas atas itu sering bekerja sendiri tanpa ada penghubung dalam hal ini Robbi.

Dalam Photo ScreenShoot BAP Robbi Abbas yang didapat dari sumber Detik.com terungkap bahwa ia kenal dengan Tyas Mirasih serta Shinta Bachir

"Seluruhnya artis memang menyangkal, tapi kita lihat dipersidangan nanti, akan ada bukti-buktinya, " tambah Pieter.

Mulai sejak ditangkapnya mucikari RA, artis Tyas Mirasih tidak hentinya jadi sorotan lantaran munculnya inisial TM. Terlebih kuasa hukum RA, Pieter Ell barusan memamerkan berkas Berita Acara Kontrol (BAP) yang tunjukkan nama panjang Tyas.

Sejak terseret masalah Robbi, Tyas jadi buruan media saat penangkapan sang mucikari tengah heboh-hebohnya pada Mei lantas.

Dikutip dari detik.com yang menyambangi tempat tinggalnya di lokasi Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini untuk menelusuri kebenaran pernyataan Pieter yang menjurus ke sang artis.

Sayang, Tyas susah didapati. Bintang 'Hantu Budeg' itu juga ditandai dengan ditutupnyaaccount jejaring sosial miliknya sekian waktu lalu.

Namun itu tidak bertahan lama, Tyas kembali buka akunnya untuk dapat dipandang orang banyak. Kemudian, tampak dia memamerkan photo kemesraan berbarengan sang kekasih, Raiden Soedjono.

Dalam foto tersebut Tyas tampak memeluk kekasihnya yang berprofesi juga sebagai drummer itu, begitupun Raiden yang menyongsong pelukan itu.

 " Happy holiday, baby! " catat Tyas di salah satu fotonya.

Namun sampai sekarang ini, foto-foto mesra itu cuma tampak di account Tyas saja. Raiden tidak pernah sekalipun mengunggah photo Tyas di Instagram-nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artis Tyas Mirasih serta Shinta Bachir Muncul Dalam BAP Persidangan Kasus Heboh Mucikari PSK Artis Robbi Abbas

0 komentar: