Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Raih Jutaan Rupiah Dengan Menjadi Ojek Go-Jek, Berikut Cara Daftarnya

Cara Daftar Gojek. Salah satu perusahaan layanan transportasi, PT Go-Jek Indonesia atau Go-Jek / Gojek, mempunyai system perekrutan karyawan lewat cara yang sama dengan perusahaan yang lain, yaitu dengan sistem lamaran kerja.
"Kita melamar bergabung menjadi Gojek caranya sama seperti melamar pekerjaan seperti pada umumnya. Setelah melamar disertai berkas-berkas persyaratan, kemudian akan ada interview juga, di tanyain dahulu kerjanya apa, pendapatannya berapakah, dsb" kata salah satu driver Go-Jek, Muhammad (47), Selasa (28/4/2015) seperti dikutip dari Kompas.com.
Artikel Menarik www.DiTarik.com sebelumnya: Tips Sukses dalam Hidup yang Mudah
Waktu interview itu, calon karyawan bakal di tanya sekitar pekerjaan sebelumnya. Disuruh menceritakan latar belakang pekerjaan sebelumnya.  Mereka yang di terima nantinya akan berstatus freelance, dengan pendapatan yang diukur berdasar pada berapakah banyak pekerjaan atau job yang di ambil.

Status freelance itu berlaku untuk semua driver Go-Jek yang telah di terima kerja. Untuk bekerja sebagai ojek Go-jek dibutuhkan handphone Android yang sudah dipasangi aplikasi Gojek khusus, yang digunakan untuk mendapatkan job atau pekerjaan.
"Nanti kita akan diajari hingga bisa yaitu bagaimana gunakan aplikasi, bagaimana mengetahui proses orang yang pesan Gojek, cara kerja mengambil orderan job, bagaimana proses penjemputan order, hingga etika atau standar operasional yang harus dijaga atau diterapkan" papar Muhammad.

Skill yang dibutuhkan sebagai karyawan ojek Go-jek yaitu selain harus pintar dan hati-hati membawa motor, juga mengetahui atau menguasai banyak jalan-jalan di suatu daerah. Semakin banyak tempat dia menguasai, maka pelanggan akan semakin dibantu, dan ojek Go-jek juga semakin dimudahkan. Oya satu lagi, bagi yang gagap teknologi sebaiknya harus menguasai dulu penggunakan alat gadget canggih berbasis Android.

Adapun ciri khas seorang Gojek antara lain, menggunakan jaket dan helm hijau bertuliskan Go-Jek dan dilengkapi dengan HP Android yang dilengkapi Aplikasi Khusus untuk mendapatkan orderan Go-Jek.

Berikut Secara Lengkap Syarat Untuk Menjadi Karyawan Ojek Go-Jek:

1. Foto copy KTP, SIM C, STNK, KK
2. Surat Info Domisili jika KTP serta rumah beda
3. Jaminan asli BPKB/Ijazah paling akhir/KK/Akte Lahir/Buku Nikah
4. Umur optimal 55 th
5. Pendidikan paling akhir SMP
6. Harus Membawa Motor waktu seleksi
7. Harus menggunakan Sepatu

Kriteria atau Syarat Khusus Bagi Yang Berdomisili di kota Jakarta:

1. Mengambil nomer pendaftaran. Setelah mendapat nomor pendaftaran lalu: SMS ke 081283687207. Format SMS: NamaLengkap_TanggalLahir_NomorHP (Misal : “BambangSetiawan17Mei1974 0899123455”). Waktu registrasi: Senin – Jumat, 09 : 00 – 13 : 00 WIB. Setelah itu Anda bakal memperoleh konfirmasi balasan berisi Nama, Nomor Pendaftaran Baru Selanjutnya dan Tanggal untuk Pertemuan Selanjutnya: NamaLengkap_Nomor_Tanggal.

2. Pada tanggal yang ditetapkan yang disudah dikirim melalui SMS, selanjutnya mohon datang ke Gedung AKA, Jalan Bangka Raya No. 2, pada jam 7 – 10 pagi. Bawa : Motor yang dipakai, surat-surat dan persyaratan yang diminta, serta jaminan seperti yang diterangkan di atas. Dan jangan lupa Perlihatkan SMS yang sudah di terima sebagai konfirmasi pada step no. 1 di atas.

3. Kemudian wajib mengikutisistem seleksi serta Pelatihan.

Hal yang sama juga menjadi persyaratan bagi Kota-Kota Lain. Dan berikut alamat-alamat Pendaftaran Go-Jek di kota-kota lain:

Depok:
Jl. M Yusuf No. 9, Mekarjaya, Depok
Telp. 0812. 9326. 0862/0877. 8258. 7147
Seleksi serta Training di tempat
Training Android serta untuk atribut di Gd AKA

Tangerang:
Jl. Raya Serpong KM 7 No. 64
Lampu Merah Gading Serpong, Depan Toko Cat Warna Kekal/Indomaret
0812. 8814. 8346
0812. 8814. 8347

Bali:
Waterbom Kuta
Jl Kartika Plaza
Tuban, Bali
0878. 6196. 1294
0812. 3661. 2894

Bandung:
Ruko Paskal Hypersquare
Blok A - 9
Pasir Kaliki, Bandung
022. 86060632

Surabaya:
Jl Raya Jagir Wonokromo No 100
Ruko Mangga Dua Jagir
Blok B 5 No 8
Wonokromo, Surabaya
031. 8474970

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Raih Jutaan Rupiah Dengan Menjadi Ojek Go-Jek, Berikut Cara Daftarnya

0 komentar: