Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Heboh Aktor Nasional Populer Lukman Sardi, Pemeran KH Ahmad Dahlan dalam Film Sang Pencerah, Memutuskan Berpindah Agama menjadi Kristen

Kali ini www.Ditarik.com menyajikan info heboh. Video Lukman Sardi, aktor masuk agama Kristen jadi berita yang menghebohkan serta yang pasti tak disangka-sangka soalnya di bln. Ramadhan ini. Terlebih banyak fansnya yang sangat kecewa karena aktor pemeran KH Ahmad Dahlan, Lukman Sardi pada film Sang Pencerah itu, saat ini telah berganti agama menjadi seorang Kristiani.

Artikel Menarik Sebelumnya: Andromax 4G LTE Lagi Booming Gan, Ini Dia Spek dan Harga-Harganya Produk Smartfren Termurah Juli 2015



Lukman Sardi ketika masuk Kristen membuat video kesaksian serta pernyataan di GBI Ecclesia Jakarta, Lukman katakan, “Saya sudah mulai memilih keyakinan yang berbeda sejak 6 tahun lalu.”
Kesaksian Lukman Sardi ini di posting ke Youtube oleh akun bernama Ikka LyFrans pada (24/05/2015). Lukman menuturkan, perpindahan agama ini dilakukannya tanpa adanya tekanan atau paksaan dari siapa pun.



Tentu saja hal ini betul-betul mengagetkan, karena Netizen Indonesia tahunya Lukman Sardi merupakan sosok muslim yang teguh dan taat. Beberapa film terkenal yang sudah dibintangi olehnya antara lain: Merah Putih, Sang Pencerah, Soekarno serta ada banyak yang lain.

Menutup Akun Instagram

Ketika marak pembicaraan tentang Lukman Sardi yang berpindah agama dari Islam ke Kristen, pemeran KH Ahmad Dahlan dari film Sang Pencerah itu, langsung menutupaccount Instagram @lukmansrd. Padahal minggu lalu account itu masih dapat dibuka oleh siapapun.

Dalam salah satu isi account itu, Lukman mengutip pernyataan ayahnya Idris Sardi, “Berkarya ikhlas, akhirnya  Tuhan sendiri yang membalas.” Dibawah sederet kata itu Lukman menempatkan foto ayahnya yang tengah menggesek biola.

“Buat gue yang utama yaitu bagaimanakah kita senantiasa berupaya berbuat kebaikan dalam kehidupan serta ikhlas lantaran Tuhan yang bakal membalas, ” catat suami Pricillia Pullunggono.

Dalam status lainnya itu, Lukman menyampaikan bahwa dia tentu tidak bisa membahagiakan banyak orang,Namun sekali lagi yang utama adalah ikhlas serta senantiasa memikirkan positif pada apa pun. Sekalipun menyesakkan bagi banyak pihakmaupun menyakitkan namun ia berharap masyarakat memahami keputusan dirinya ini.



Lukman Sardi memberi kesaksiannya waktu menghadiri acara ibadah di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Ecclesia. Kesaksian itu direkam serta lalu disebarkan melalui YouTube mulai sejak 24 Mei 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar: