Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk iOS dan Android

Aplikasi kamera tembus pandang sekarang ini menjadi salah satu aplikasi favorit untuk diunduh. Aplikasi ini marak diunduh dari Play Store dan juga App Store. Adapun aplikasi ini menyuguhkan fitur tembus pandang pakaian dan ada pula X-Ray scanner guna memindai organ tubuh. Tertarik mengunduh aplikasi dengan fitur unik ini? 

Baca Juga: DIET MAYO, Kata banyak Orang Ini Diet Paling Ampuh...Ayo Pelajari!

Berikut diberikan beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang cocok untuk iOS dan android:


·  SexyBooth+ Free
Aplikasi SexyBooth+ Free menyuguhkan pengalaman augmentasi reality guna melihat seseorang tanpa busana. Tepat sekali. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat secara tembus pandang pada busana. Penggunaan aplikasi ini pun terbilang mudah. Anda cukup mengarahkan perangkat iPad atau iPhone kepada seseorang yang berjarak kurang lebih 2 meter. Secara otomatis aplikasi SexyBooth+ Free ini akan memperlihatkan orang tersebut hanya menggunakan pakaian dalam saja. Tentu hal aplikasi ini hanya digunakan untuk seru-seruan. Aplikasi ini tidak sungguhan memotret secara tembus pandang.


·  Xray Scanner Camera
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan fitur pemindai sinar-X guna melihat organ tubuh. Mulai dari tangan, dada, kepala, dan kaki. Tidak hanya digunakan untuk memindai langsung, aplikasi ini juga mendukung pemindaian pada foto yang sudah ada sebelumnya. Tentu aplikasi ini tidak menampilkan kondisi organ tubuh Anda yang sesungguhnya. Karenanya aplikasi Xray Scanner Camera ini cukup digunakan sebagai aplikasi kamera tembus pandang untuk kebutuhan hiburan semata.

·  Moosejaw X-Ray
Aplikasi kamera tembus pandang selanjutnya yaitu Moosejaw X-Ray. Berbeda dengan beberapa aplikasi yang sudah disebut di atas, aplikasi ini penggunaannya lebih terbatas. Aplikasi dengan fitur kamera tembus pandang ini hanya bisa digunakan untuk memindai para model yang terdapat di katalog pakaian dari Moosejaw. Cara penggunaannya pun tidak kalah mudah. Anda cukup membuka aplikasi lalu mengarahkan pada model yang terdapat dalam katalog. Dengan aplikasi ini dari layar smartphone Anda bisa melihat model-model yang ada hanya memakai pakaian dalam saja. Aplikasi ini memang dibuat khusus untuk keperluan promosi pakaian dalam dari berbagai brand ternama seperti Arc teryx, Patagonia, Moosejaw, dan The North Face.

·  Body Scanner Free Prank
Body Scanner Free Prank termasuk salah satu aplikasi lelucon yang kerap digunakan untuk mengerjai teman. Aplikasi kamera tembus pandang ini hadir dengan 2 pilihan foto X-ray yaitu foto kerangka manusia dan monyet. Penggunaan aplikasi ini juga tidak kalah mudah. Anda cukup memiringkan perangkat smartphone Anda ke sisi kanan dan kiri. Anda dapat menyuruh teman atau target berbaring, lalu mulailah menggerakkan perangkat smartphone Anda di atas tubuhnya seolah sedang melakukan pemeriksaan. Selanjutnya aplikasi Body Scanner Free Prank ini akan menampilkan gambar tembus padang.

·  X-Ray Scanner

Aplikasi X-Ray Scanner juga termasuk salah satu aplikasi untuk memindai sinar-x palsu. Perbedaannya aplikasi ini tidak memakai kamera tetapi G-sensor guna membuat suatu ilusi dari gambar sinar-x palsu. Cara penggunaannya tidak berbeda jauh dibanding cara penggunaan Body Scanner Free Prank. Cukup gerakkan smartphone ke sisi kanan dan kiri sembari seolah sedang memindai tubuh teman Anda. Untuk aplikasi update terbaru Anda tidak harus mengomando teman Anda berbaring. Dengan fitur next to scanned object Anda bisa melakukan pemindaian meski teman Anda dalam posisi berdiri. Inilah mengapa X-Ray Scanner menjadi salah satu aplikasi kamera tembus pandang yang menjanjikan keseruan sehingga wajib download.
Jangan lupa untuk selalu mengupdate info menarik anda bersama www.Ditarik.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk iOS dan Android

0 komentar: