Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Andromax 4G LTE Lagi Booming Gan, Ini Dia Spek dan Harga-Harganya Produk Smartfren Termurah Juli 2015

Smartfren tidak mau kalah terjun ke jaringan 4G. Mereka sudah resmi melaunching smartphone dengan kekuatan jaringan 4G LTE. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung saja melaunching 5 buah smartphone berkemampuan 4G LTE. Sungguh berani. Dalam mendukung langkah ini, Smartfren menggandeng 2 vendor smartphone besar yaitu Haier serta Hisense. 2 vendor ini menjadi rekanan pembuatan smartphone canggih ini. Menariknya, ke lima smartphone itu di buat di Indonesia juga yaitu terdapat di Cikarang dimana pabrik Haier beradaserta di batam dimana pabrik perakitan smartphone Hisense bermarkas.

Artikel Menarik Lain: Aplikasi Download Video Yang Paling Terkenal Di Gadget Android dan Komputer Anda
2 Vendor asal Tiongkok ini dirangkul oleh Smartfren untuk menekan harga pembuatan Smartfren Andromax 4G LTE agar bisa semakin merakyat dikantong masyarakat bawah Indonesia yang sudah ingin mencicipi kecepatan koneksi internet 4G. Tentu saja kita berharap bahwa Smartfren tidak hanya mementingkan harga yang murah melainkan tetap menjaga kualitas produk mereka ini, karena sudah menjadi rahasia umum bahwa produk-produk asal negeri tirai bambu tersebut banyak bermasalah.

Harga Smartfren Andromax 4G ini di bandrol dari mulai 1 Juta hingga termahal cuma 1. 6 Juta Rupiah, ini membuat Smartren menjadi salah satu pesaing di produk smartphone 4G. Mereka berani melawan vendor besar seperti Xiomi serta Lenovo yang mematok Smartphone Android 4G LTE dengan harga lebih mahal. Ok langsung saja ini dia info Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE yang kami rangkum:

Daftar Spek dan Harga Smartfren Andromax 4G LTE 

1. Smartfren Andromax R 
Smartfren Andromax R adalah Gadget Android 4G Smartfren yang paling populer sekarang ini. Hp ini telah di dukung monitor berteknologi IPS serta OGS dengan bentang monitor hingga 5 inci serta resolusi HD 720p yang mempunyai kepadatan -294 ppi. Monitornya cukup tajam, mengingat harga Smartfren Andromax 4G LTE itu cuma 1. 6 Juta Rupiah. Produk Smartren ini juga tawarkan processor 64 Bit bertenaga Quad Core 1. 2 Ghz yang digabungkan dengan Ram 1 GB, GPU Adreno 306, pada system operasi Android Lollipop.


Harga Smartfren Andromax 4G LTE jenis inimemanglah murah, tetapi peformanya dapat menyeimbangi smartphone LTE milik Xiaomi Redmi 2 maupun Lenovo A6000. Diluar itu, Smartfren juga tawarkan kwalitas kamera yang lebih baik dibanding ke-2 HP Android LTE murah tersebut, ini karena gadget smartfren Andromx Rtelah dilengkapi kamera belakang 8 Megapixel serta kamera depan 5 Megapixel dengan feature LED Flash, hingga lebih unggul waktu dipakai berfoto selfie pada malam hari.

2. Smartfren Andromax Q 
Isu menarik bahwa Smartfren sudah berinvestasi pada CyanogenMod dapat dibuktikan benar adanya dengan hadirnya Smartfren Andromax Q. Smartphone ini sudah membawa OS Cyanogen 12 berbasis Android Lollipop, dengan dipersenjatai processor 64 Bit Snapdragon 410 digabungkan Ram 1GB serta memori internal 8 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 32 GB. Spesifikasi hardwarenya memanglah sama seperti Smartfren Andromax R, tetapi ponsel Android 4G ini menawarkan system operasi lebih mutakhir dengan support themeserta feature AudioFx.

Harga Smartren Andromax 4G LTE ini di bandrol lebih murah dibanding Andromax R, yakni sebesar 1. 3 Juta Rupiah. Lantaran harga nya lebih murah, jadi agan janganlah heran jika spek kameranya juga lebih rendah hehehe.... Smartfren membekalinya dengan kamera selfie depan 2 Megapixel dan kamera belakang utama 5 Megapixel dengan feature Fixed Focus serta LED Flash. Sayangnya lagi lantaran harga Smartfren Andromax 4G LTE ini di bandrol lebih murah maka gadget ini cuma mempunyai baterai Li-Ion 2000 mah.

3. Smartfren Andromax Qi 
Smartphone Android Smartfren 4G yang ketiga yakni Smartfren Andromax Qi yang mempunyai spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Smartfren Andromax Q, cuma saja ponsel pintar 4G ini belum dilengkapi system operasi Cyanogen, dan hanya menggunakan Operating System Android Lollipop standard saja, jadi tak ada pilihan theme maupun fitur AudioFx seperti kakak kelasnya. Namun jangan kecewa karena Smartfren menukar fitur AudioFX ini dengan fitur Dolby Digital Plus yang kualitasnya juga nyaman dalam mendengar video atau musik.

Gadget pintar ini memiliki monitor 4. 5 inci serta resolusi 480 x 854 pixels. Smartfren membandrolnya dengan harga 1. 3 Juta Rp. Harga Smartfren Andromax Qi 4G LTE ini ternyata sama seperti Smartfren Andromax Q, begitupun dengan kekuatan kamera serta isi dapur perangkatnya sama persis, yaitu dengan kamera lensa 2 Mb px dan 5 Mb px.

4. Smartfren Andromax Es 
Nah,  jika semua harga Smartfren Andromax 4G LTE di atas masih tetap susah terjangkau dompetmu, maka Smartfren telah menyediakan jalan keluar bagi kantong yang pas-pasan, yaitu Smartfren Andromax Es. ponsel ini di bandrol dengan harga sebesar 1 Juta Rupiah, dengan dual kamera 5 Megapixel yang keduanya dibekali lampu LED Flash. Dapat kamupikirkan sendiri bagaimanakah mantapnya berfoto selfie dengan kamera depan 5 Megapixel plus LED Flash, pasti tidak perlu cemas lagi berfoto selfie pada malam hari.

Harga Smartfren Andromax Es 4G LTE jenis ini hanya di bandrol 1 Juta Rupiah, dengan dibekali processor berteknologi 64 Bit dilengkapi Ram 1GB, Memori 8 GB, serta OS Android Lollipop. Performa yang sudah bagus ini tidak diimbangi dengan monitor ukuran besar, Smartfren cuma memberi monitor ukuran  4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels.

5. Smartfren Andromax Ec 
Dan yang terakhir adalah Smartfren Andromax Ec dengan harga yang sama dengan Andromax Es, yaitu 1 jt rupiah.  Harga Smartfren Andromax 4G LTE ini memanglah sama lantaran keduanya mempunyai spesifikasi hardaware, monitor, serta kemampuan kamera yang sama pula. Yang membedakan keduanya yaitu sisi design, serta penggunaan fitur audio. Khususuntuk Smartfren Andromax Ec ini dibuat oleh vendor Haier, jadi lumrah jika desainnya tidak sama dengan Andromax Es yang dibuat oleh vendor Hisense.

Kemudian bedanya juga terkait teknologi Audionya, yaituhp ini mengambil feature DTS Sound, beda dengan Andromax ES yang mengambil Dolby Digital Plus. Nah bagaimana perbedaan kedua Audio tersebut, menurut kami relatif sama.  Smartphone ini dapat jadi alternatif jika anda tidak memperoleh Andromax Es, lantaran keduanya sama dibekali kamera depan 5 Megapixel dengan feature LED Flash, serta kamera utama 5 Megapixel. Didalamnya dilengkapi chip 64 Bit Snapdragon 410 dengan tenaga processor Quad Core 1. 2 Ghz serta Ram 1GB.

Bagaimana sobat www.Ditarik.com? Tertarik gak memiliki gadget 4G LTE ini. Siap-siap saja meninggalkan jaman 3.5 G yaa...hahahaha... Harga semua produk Smartfren Andromax 4G LTE seluruhnya di bandrol murah, yakin deh tidak bakal memberatkan kantongmu. Kapan lagi ada smartphone 4G LTE murah meriah. Meskipun Harga Smartfren Andromax 4G LTE di bandrol cukup murah, tetapi Smartfren menjamin kualitasnya loh! Ini karena supaya produknya bisa berkompetisi melawan Smartphone 4G LTE lain yang dibekali jaringan FDD LTE. Yahh kita tahu bahwa Smartfren beroperasi di jaringan yang berbeda, yaitu memakai jaringan TDD LTE pada frekwensi 2300 Mah. Ini berarti jika kamu ingin memiliki salah satu smartphone di atas, tanyakan dulu ke Gerai Smartfren, Apakah di daerahmu jaringan 4G LTE Smartfren sudah ada? Jika belum urungkan  niatmu dulu yaaa....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Andromax 4G LTE Lagi Booming Gan, Ini Dia Spek dan Harga-Harganya Produk Smartfren Termurah Juli 2015

0 komentar: