Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Ini Foto-foto Teranyar Pembantaian ISIS di Irak, Sadiss Gan...Anak Kecil dilarang Baca dan Jangan Komentar SARA ya!!!

Berikut ini adalah berita dari www.ditarik.com yang dikutip dari Detik.com. Ini termasuk berita sadis mohon tidak SARA! Video propaganda teranyar Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) betul-betul menampilkan kekejaman kelompok teroris radikal Sunni itu. ISIS memamerkan kesadisan mereka dalam membunuh beberapa orang yang dikatakan sebagai tahanan di Irak.
Info Menarik sebelumnya: Aplikasi Edit Video Terbaik Sedang Anda Cari? Kebetulan Gan, ini Dia Contohnya..
Seperti ditulis media Inggris, Daily Mail, Rabu (24/6/2015), video berdurasi 7 menit itu, terbagi dalam tiga sessi terpisah. Tiap segmen menghadirkan eksekusi hukuman mati yang super keji yang dikerjakan ISIS pada belasan pria.


Dijelaskan bahwa beberapa orang itu ditahan oleh ISIS lantaran dituduh jadi mata-mata untuk pemerintah Irak. Seluruhnya pria yang nampak dalam video itu berseragam tahanan ISIS berwarna merah. Video sadis eksekusi keji ini dishare oleh militan ISIS cabang Nineveh, Irak.

Di bawah ini adalah potongan adegan pembantaian dalam video propaganda teranyar ISIS: (Mohon jangan komentar Sara ya)

1. Tahanan dikunci Dalam Mobil. Dan Mobilnya diledakkan dengan Tembakan Roket

Rekaman video itu dimulai dengan adegan sebagian pria yang kenakan pakaian tahanan digiring ke gurun pasir. Mereka lalu dipaksa masuk ke suatu mobil sedan merk Opel dan dikunci dari luar oleh anggota ISIS berseragam militer.

Beberapa tahanan tak dapat banyak berbuat banyak serta cuma pasrah waktu dikunci dalam mobil itu. Bahkan dalam tayangan video jarak dekat menunjukkan beberapa tahanan tampak ketakutandidalam mobil.

Lalu seorang anggota ISIS berpenutup muka membawa suatu peluncur roket ukuran besar, atau  bahasa militernya disebut Senjata RPG. Dengan RPG itu, anggota ISIS itu menembakkan roket ke arah mobil yang diisi beberapa tahanan.

Saat itu juga, ledakan dahsyat diikuti dengan kobaran bola api besar menghanguskan beberapa tahanan beserta mobil sekaligus.

2. (Lebih SADIS lagi)
Adegan lalu beranjak pada wawancara sebagian tahanan. Dalam wawancara tersebut, beberapa tahanan 'mengakui' kejahatan yang mereka kerjakan serta menuturkan bagaimanakah mereka diperlakukan oleh ISIS dengan kejam.

Adegan setelah wawancara itu yaitu eksekusi mati dengan cara penenggelaman beberapa tahanan tersebut. Segmen ini bisa dikatakan sebagai yang utama dan paling sadis. Membayangkannya bisa membuat kita mual dan merinding.

Lima pria berbaju tahanan dikunci didalam jeruji besi yang digantung diatas suatu kolam renang sangat mewahyang ada di satu tempat di kota Mosul, Irak  yang disebut-sebut sebagai basis ISIS. Ke lima pria itu berdiri didalam jeruji besi dengan kaki yang dirantai.

Awalnya mereka tampak tenang sampai waktu jeruji besi mulai di turunkan ke air. Saat air mulai masuk ke jeruji besi, ke lima pria itu mulai cemas. Tampak ada tahanan yang berdoa serta berjalan mondar-mandir didalam kerangkeng besi tersebut.

Setelah kerangkeng jeruji besi terbenam seutuhnya, tayangan shot video berpindah ke kamera bawah air berteknologi tinggi dengan high definitionsyang menyorot ke lima tahanan dari jarak dekat. Tampak tangan tahanan yang memegang sisi atas jeruji besi saat semua sisi kandang masuk ke air.

Tayangan video kemudian menunjukkan bagaimana kelima pria didalam kandang mulai kesusahan bernapas serta meronta-ronta. Hingga pada akhirnya mereka hilang kesadaran, mulut berbuih dan badan mereka mengapung di bagian atas kerangkeng besi saling bertumpukkan jasadnya.

Tayangan video selanjutnya menunjukkan hasil eksekusi itu, yaitu ketika kerangkeng itu diangkat dari air, tampak ke lima tahanan telah matiserta sama-sama bertumpuk jasad-jasad mereka dengan mulut berbusa.

3. Kepala Para Tahanan Diledakkan Bersamaan

Segmen terakhir setelah itu yaitu peledakan beberapa tahanan dengan menempatkan kabel peledak dibagian leher. Sekurang-kurangnya tujuh pria yang juga kenakan pakaian tahanan digiring ke lapangan. Mereka duduk sejajar di dalam lapangan yang dipenuhi rumput kering dengan tangan terikat ke belakang.

Tampak seseorang anggota ISIS yang bermasker serta mengenakan seragam ala militer, melilitkan kabel berwarna biru ke leher beberapa tahanan. Kabel warna biru itu disebut-sebut sebagai kabel peledak yang dipasangkan menyambung pada satu tahanan dengan tahanan yang lain.

Ketika peledak dinyalakan maka ledakan itu menghancurkan badan beberapa tahanan. Yang lebih mengerikan, adegan pembunuhan keji ini direkam dengan sangat detil menggunakan kamera mahal beresolusi tinggi. Setelah itu Adegan video menunjukkan jasad para tahanan yang telah kehilangan kepalanya akibat ledakan itu. (Source: news.detik.com/internasional/2951029/ini-foto-foto-terbaru-pembantaian-isis-di-irak)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar: