Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Bosan Nunggu Orang, Ini Bro Ada 10 Aplikasi Paling Bagus untuk Mengusir Rasa Bosan!

Gadget saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup. Teknologi berikut bisa mensupport kita mengusir kejemuan di tengah kesibukan sehari-hari. Coba kita lihat di sekitar kita: di kedai-kedai kopi, di lobi kantor, terminal, sampai stasiun beberapa orang menunggu sambil sibuk memainkan gadgetnya. Rutinitas ini pada akhirnya jadi sisi dari pola hidup yang susah ditinggalkan.

Sebagai info, jangan lupa kunjungi artikel menarik kami sebelumnya bro: Anda Seorang Fotografer atau Seorang Narsis yang menyukai Foto Selfie yang Cantik dan Menarik, Nah ini dia 10 Smartphone atau Gadget dengan Kamera Terbaik!

Perubahan teknologi bisa menyulap gadget menjadi suatu benda yang mengasyikkan. Bentuk gadget serta bermacam aplikasinya sering membuat orang lupa diri. Berdasarkan riset MoboMarket juga sebagai salah satu toko aplikasi, ada tiga klasifikasi aplikasi yang paling banyak didownload. Aplikasi itu yaitu game, media sosial serta fotografi.

Hasil riset itu menuturkan, pengunduh game meraih 45, 61 %, sedang media sosial serta fotografi masing-masing sebesar 11, 64 % serta 10, 20 %. Tersebutlah 10 aplikasi terpopuler untuk pemakai gadget.

Oke langsung saja, inilah 10 aplikasi menarik tersebut:


Candy Crush 
Masih tetap dari riset MoboMarket, bermacam aplikasi permainan yang paling banyak didownload adalah casual game, yakni sejumlah 29, 92 %. Salah satu permainan ringan ini yang sebagai pilihan pengguna gadget adalah Candy Crush.
Permainan puzzle ini mempunyai lebih 500 level yang siap menantang nyali pemakai untuk secepatnya ditamatkan. Tingkat kesulitannya bermacam, dari mulai mudah sampai sulit.

Subway Surfers 
Termasuk juga dalam kelompok permainan arcade, aplikasi yang satu ini bisa didapatkan di toko aplikasi MoboMarket, pengunduh type permainan arcade meraih 12, 26 %. Permainan yang satu ini digambarkan sebagai permainan melarikan diri dari kejaran polisi. Pemakai bisa berimajinasi dalam waktu bermain untuk menolong tokoh paling utama melarikan diri. Bermacam aplikasi permainan yang paling banyak didownload adalah type casual game.

Cars : Fast as Lightning 
Type aplikasi permainan ketiga yang paling banyak didownload adalah racing. Jumlahnya meraih 11, 81 %. Cukup banyak pemakai MoboMarket yang mengunduh Cars : Fast as Lightning. Permainan adu cepat kendaraan ini jadi aplikasi yang efisien menghabiskan waktu luang saat ingin menunjukkan sejauh mana kemampuan dan kecerdikan pemakai aplikasi ini untuk merampungkan permainan tersebut.

Facebook 
Mengunduh aplikasi media sosial juga menjadi kesibukan terpopuler ke dua. Jumlahnya meraih 11, 64 %. Facebook jadi salah satu aplikasi media sosial yang palig banyak didownload mulai sejak hadirnya smartphone. Umumnya pemakai mengunduh Facebook untuk menjalin komunikasi dengan rekan-rekan lama.

Path 
Aplikasi media sosial yang satu ini tengah popular. Pemakainya di Indonesia selalu saja bertambah. Saat ini, Path memanglah jadi jejaring sosial yang banyak diambil lantaran dipercaya bisa menolong sesama pemakai untuk jadi lebih dekat lagi. Tingkat privasi yang sederhana juga menjadikan aplikasi ini tidak sama dengan jejaring sosial yang lain.

Line
Tidak seperti account jejaring sosial pada umumnya, Line banyak didownload karena sarana komunikasinya yang tidak biasa saja. Terkecuali chat, pemakai juga bisa menelepon gratis dengan pemakai yang lain tanpa ada biaya penggunaan telepon tetapi hanya memakai paket data saja.

Instagram 
Juga sebagai salah satu media sosial, yang mana aplikasi yang satu ini dapat memfasilitasi mengubah foto serta video dengan aplikasi filter. Sekarang ini, pemakainya sejumlah lebih dari 300 juta orang. Aplikasi praktis ini sering bikin pemakai betah berlama-lama melihat setiap laman pemakai yang lain. Di waktu senggang, laman Instagram bisa memberikan kesegaran mata serta pikiran.

Foto Grid 
Aplikasi photo jadi pilihan paling yang banyak didownload ketiga dari keseluruhnya pemakai MoboMarket. Jumlahnya meraih 10, 20 %. Salah satu aplikasi yang mempunyai pengunduh paling banyak adalah Foto Grid. Pemakai gadget melirik aplikasi seperti ini untuk membuat fotonya terlihat lebih bagus saat sebelum diuggah dalam media sosial.

Kesenangan sharing di media sosial menjadikan pemakai melirik aplikasi seperti ini untuk membuat fotonya terlihat lebih bagus saat sebelum diuggah dalam media sosial. Untuk hal tersebut, Foto Grid sering jadi salah satu aplikasi yang harus dimilki oleh beberapa pemakai smartphone.

Camera 360 
Masih tetap berbentuk aplikasi fotografi, Camera360 dipercaya juga sebagai aplikasi unik. Aplikasi yang satu ini jadi pilihan pengunduh lantaran kepraktisannya waktu dipakai. Tanpa membutuhkan waktu yang sangat lama, pemakai bisa memoles photo dengan filter serta riasan-riasan. Sekarang ini, aplikasi Camera 360 telah didownload lebih dari 400 juta pemakai.

Body Symbol 
Tidak sama dengan aplikasi fotografi yang lain, yang satu ini lebih unik lagi. Bukanlah kemampuan memfilter serta menghiasnya yang di jual tetapi kemampuan menghimpun foto yang bisa dikombinasikan menjadi suatu lambang. Pada intinya, aplikasi ini pernah lebih popular dibanding dua aplikasi fotografi yang dimaksud di atas. Saat sebelum mengetahui filter, orang lebih suka membagikan himpunan photo bersimbol huruf atau lambang kepada orang lain yang memakai aplikasi ini. Nah, Anda termasuk juga yang telah mengunduh aplikasi-aplikasi itu?

Dalam artikel kami dilengkapi video film pendek tentang tips bermain Candy Crush dari youtube. Jangan lupa selalu mengikuti blog kami ditarik.com:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bosan Nunggu Orang, Ini Bro Ada 10 Aplikasi Paling Bagus untuk Mengusir Rasa Bosan!

0 komentar: