Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Aduuuhhh...ini Ternyata Tanda-tanda Cewek yang Terlampau Egois serta Cenderung Menguasai Dalam Hubungan Percintaan

Tiap-tiap individu pasti mempunyai karakter egois, tetapi kadang-kadang susah diredam bahkan juga dapat jadi terlampau egois. Sesungguhnya, egois dalam jalinan asmara boleh-boleh saja untuk menyeimbangkan serta menghangatkan kehidupan percintaan, namun bila telah terlalu berlebih, si dia dapat capek menghadapi sikap Anda bahkan bisa saja memilih untuk pergi.
Break bentar ya, jangan lupa baca review Gadget Canggih Terbaru: Asus Zenfone 2 Dilengkapi dengan RAM 4 GB Luar Biasa!
Pada umumnya wanita yang egois, acapkali diikuti dengan sikap dominannya dalam jalinan asmara. Oleh karena itu para ladies hendaknya segera menyadarinya ya. Jangan telat menyadarinya karena bisa saja jalinan asmara telah retak. Nah Ini dia tanda-tanda wanita yang terlampau egois serta bagaimana hal itu perlahan menguasaimu:



1. Gampang Emosi serta Ngambek
Punya kebiasaan dituruti apa yang diinginkan, adalah tipikal orang egois yang akan lebih gampang ngambekwaktu hasratnya tak terwujud. Salah satu senjatanya yaitu dengan ngambek atau mendiamkan pasangan berhari-hari sampai harapannya terwujud.

2. Semaunya Sendiri
Egois serta dominian saat Anda menjalani jalinan asmara sesuai dengan kehendak para ladies sendiri. Contoh kecil yaitu Anda senantiasa mengajaknya pergi ke tempat yang Anda kehendaki. Sesaat saat dia mengajak Anda ke suatu tempat yang tidak cocok dengan selera para ladies dan anda pun segera menampiknya.
Remainder, jangan lupa ikuti terus info tips dan berita terbaru unik hanya di DiTarik.com.

3. Terlampau Banyak Mengatur alias Suka Mengatur
Ini seakan seluruh ketentuan atau peraturan ada di tangan Anda bahkan Andalah yang mengatur bagaimana hubungan asmara itu berjalan, sampai-sampai anda mengatur hidupnya. Harus anda sadari, bahwa para pria tidak mau merasa dikuasai oleh lawan jenisnya. Rata-rata pria merasa merekalah yang seharusnya menjadi kepala keluarga.

4. Tak Gampang Minta Maaf Padahal Salah
Jika jelas-jelas salah sebaiknya segeralah Anda mengaku bahwa diri Anda salah. Namun apa gampangingin mohon maaf? Dalam kamus wanita egois, nampaknya sangatlah susah untuk meredam ego serta mohon maaf. Makin dipojokkan, Anda makin bersikeras bahwa tak salah.

5. Berkompetisi
Jika anda merasa memiliki karakter ini bisa jadi menjadi sinyal tanda orang yang egois serta selalu inginmenguasai. Anda tidak mau lebih unggul dari kekasih. Walau sebenarnya anda tahu secara teori bahwajalinan asmara menyangkut dua hati yang semestinya dapat sama-sama sharing serta mensupport. Harus anda sadari bahwa Kekasih bukanlah lawan untuk 'diperangi'.

Nah untuk melengkapi info ini, kami persembahkan video Youtube dari Mario Teguh Golden Ways, tentang Emosi Wanita. Semoga para ladies bisa semakin memahami emosi dalam dirinya dan bisa mengontrolnya. Ingat info ini spesial untuk para ladies yaa, karena anda sungguh istimewa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aduuuhhh...ini Ternyata Tanda-tanda Cewek yang Terlampau Egois serta Cenderung Menguasai Dalam Hubungan Percintaan

0 komentar: