Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Artis Wanita Amel Alvi Bantah Keras bahwa ia Artis AA, PSK Bernilai 80 - 100 Juta yang Tertangkap Bugil Usai Melayani Seseorang Pria

Prostitusi online menggurita. Dunia keartisan Indonesia kembali diguncang skandal, kali ini dunia hitam alias sisi gelap gemerlapan keartisan Indonesia terungkap. Seorang artis cantik dan terkenal seksi, yaitu AA di tangkap di suatu hotel bintang 5 saat selesai melayani pria hidung belang. Artis AA kini diamankan polisi berkenaan prostitusi online yang saat ini memang menjadi perhatian polisi untuk diberantas selain narkoba.
artis aa, amel alvi, prostitusi online, artis bertarif 80 juta, bertarif 100 juta

Kepala Satuan Reserse Tindak Kriminal Polres Jakarta Selatan yaitu, AKBP Audie Latuheru menyebutkan, bahwea sewaktu di tangkap, AA ternyatatelah usai melayani pria pemesannya, dan ditangkap dalam keadaan tanpa sehelai benang pun bersama RA yang adalah Mucikarinya.

Si artis cantik ini menurut Polisi mempunyai tarif yang sangat fantastis yaitu Rp 80 juta untuk sekali booking perhitungan jam. “Rp 80 juta per short time antara 1-3 jam. Lebih dari waktu itu, bisa dipatok ratusan juta, ” tutur Audie, seperti dikutip dari detik. com, Sabtu (9/5/2015).

Artis AA dan Mucikarinya RA, masih ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Artis AA masih berstatus saksi, sedangkan RA telah dikenai status tersangka. “Benar saat di tangkap pria-nya telah pergi namun (AA) masih dalam keadaan telanjang, ” tutup dia.

Amel Alvi Bantah Keras Bukan AA

Tak dapat disangkal, terbongkarnya skandal prostitusi online beromzet ratusan juta rupiah yang melibatkan artis berinisial AA bikin orang-orang menebak-nebak siapakah jati diri artis wanita dibalik inisial dua huruf AAitu.

Di forum terbesar Indonesia seperti kaskus umpamanya, ada netizen yang nekat bikin thread terkait tebak-tebakan siapa apakah artis AA itu adalah Amel Alvi sambil menghadirkan profil foto cantik dan seksi dari Amel Alvi.
artis aa, amel alvi, prostitusi online, artis bertarif 80 juta, bertarif 100 juta

Dalam  waktu singkat seolah tidak mau terkena efek jelek dari masalah itu, Amel lewat account Twitter aslinya, @amelalvi28 segera menyanggah isu itu. Artis wanita cantik yang ternyata berprofesi juga sebagai DJ (Disk Jokey) itu juga meyakinkan bila ia sekalipun tak ikut serta atau terkait dengan masalah itu.

Bahkan artis Amel Alvi pun mengupload jadwal acara sebagai DJ di salah satu club malam, pada Rabu, 13 Mei 2015 yang akan datang. "Pokoknya, inisial AA itu bukanlah saya, mungkin saja artis lain kan banyak yang namanya inisial AA. Saya ini artis baik-baik !" celetuk Amel, Sabtu (9/5/2015).

Lebih lanjut jangan lupa ya sebelum artikel kasus heboh ini, kami punya artikel menarik lainnya, yaitu terkait Aplikasi Android Terbaru hanya ada infonya di www.Ditarik.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :