Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Foto Artis Pamela Safitri Duo Srigala, Ternyata Akun Palsu

Pedangdut dengan nama Duo Srigala ini memang tidak pernah lepas dari sensasi. Beberapa bulan lalu dua artis cantik ini sempat menjadi perbincangan hangat karena goyang drible nya. Akibat dari goyangan itu, nama Dua Srigala semakin terkenal tapi juga penuh hujatan.

Baru-baru ini ada akun instagram Pamela Safitri sebagai salah satu personil dari duo itu mengunggah foto yang tidak pantas dilihat banyak orang. Foto panas pamela srigala memang menjadi trending topic mengingat foto tersebut memperlihatkan bagian dada yang terbuka atau bahasa keren nya topples.

Goyang Dribble sebelumnya terkenal akibat duet maut penyanyi dangdut fenomenal itu, karena goyangan dribble juga mempertontonkan bagian dada yang tidak seharusnya ditunjukkan didepan publik. Goyangan duo srigala di unggah oleh salah satu akun di youtube dan sudah di tonton lebih dari 100ribu orang. Tentu saja jika yang menonton anak kecil atau umur dibawah 17 tahun, bisa berbahaya.

foto duo srigala pamela safitri


Namun kali ini personil duo "Srigala" kembali membuat sensasi dengan hadirnya foto pamela safitri yang menunjukkan isi dada nya. Bahkan sampai tersebar luas di internet dan anak kecil melihat dengan cukup senang karena foto safitri srigala tanpa sensor.

Setelah di komfirmasi oleh manajemen dua srigala, akhirnya pihak manajemen nya menegaskan kalau itu adalah akun instagram palsu. Karena yang di unggah bukan hanya foto duo srigala saja, tapi foto orang lain juga. Sudah pasti ini adalah akun palsu tegas manajemennya.

Tapi ada yang aneh, tiba-tiba saja, akun instagram duo srigala (@PamelaSafitri) menghapus posting foto dada itu secara tiba-tiba. Terlihat kalau di instagram pamela sudah tidak ada lagi gambar yg cukup menjijikkan tersebut.

Tentu saja hal ini sangat membuat marah nitizen dan bahkan nitizen mengutuk kelakukan salah satu personil duo serigala itu sangat tidak mendidik dan dapat merusak moral serta mental anak-anak bangsa. Takutnya bisa ditiru dan bahkan menjadi trend. Tapi semua itu jika akun ig safitri asli, tapi jika palsu semoga saja itu hanya editan, ungkap salah satu nitizen yang marah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Artis Pamela Safitri Duo Srigala, Ternyata Akun Palsu