Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Aduuuhhhhh….Ternyata merokok tidak dapat menghilangkan Stres, Alasannya?

Efek merokok sering banyak penafsiran, nah semoga info kami ini bisa membantu anda. Bagi sebagian orang menganggap rokok itu adalah kebutuhan, tidak mengenal dampak dan resiko dari kebutuhan tersebut. Rokok salah satu kebutuhan yang pokok buat sebagian kalangan, yang mencari uang hanya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Di dalam setiap batang rokok terdapat kandungan TAR dan NIKOTIN,yang tentunya sangat berbahaya buat kesehatan dan membahayakan tubuh kita.
efek merokok, efek berhenti merokok, efek samping merokok, efek dari merokok, efek berhenti merokok total

Ada beberapa alasan kuat kenapa banyak orang tidak bisa menghentikan kebiasaan rokoknya, dan tergantung dari individu masing-masing atau kurang mengetahui Efek samping merokok. Tetapi Kebanyakan alasan merokok di yakini dapat mengurangi stres dan rasa cemas. Tetapi sebuah pelajaran ilmiah justru bisa membuktikan sebaliknya. Orang-orang yang sering merokok biasanya memiliki masalah bagian mentalnya.

Ok, khususnya jika anda adalah ladies yang kebetulan membaca artikel efek samping merokok ini, maka kami punya artikel yang bisa membuat anda tertarik untuk membacanya, kami yakin pasti anda menyukainya Rahasia Merawat Wajah agar Awet Muda, Tidak Ada Gunanya Jika Anda Tidak Konsisten Menerapkannya!

Jika kita bandingkan dengan yang bukan perokok, ternyata yang merokok 70 persen lebih, bisa menderita rasa cemas dan rasa depresi. Kecemasan tersebut dari rokok itu sendiri.

Apa yang kita alami ketika sedang menyalakan rokok, yang kita alami adalah memunculkan gejala ketagihan. Dan gejala-gejala itu hampir mirip dengan gejala stres. Merokok bisa menghilangkan gejala tersebut dan jika kita ketagihan itu disebabkan karena yang kita hirup adalah nikotin.
efek merokok, efek berhenti merokok, efek samping merokok, efek dari merokok, efek berhenti merokok total

Ini Alasannya Efek Merokok Tidak Dapat Menghilangkan Stress

Sebenarnya jika kita merokok kita mengira kita bisa mengendalikan stres, ternyata sebaliknya justru merokok bisa memperburuk keadaan dan tidak menghilangkan stres.

Penelitian itu sudah dilakukan sebuah tim yang ada di Universitas college london dan Universitas British Heart Foundation dengan melibatkan 6.700 orang yang berusia 40 tahun keatas. Dapat diketahui bahwa lebih dari 19 persen orang yang merokok dalam pelajaran tersebut memiliki rasa cemas dan rasa depresi, dibandingkan dengan 12 persen pada orang yang tidak merokok dan13,3 persen pada orang yang sudah berhenti merokok.
efek merokok, efek berhenti merokok, efek samping merokok, efek dari merokok, efek berhenti merokok total

Rasa ketagihan yang kita dapat dari merokok sangat tidak berguna karena mala sebaliknya justru dapat merusak tubuh kita. Lagi pula banyak cara lain yang bisa kita lakukan agar tidak stres, cara tersebut adalah bicara dengan teman anda, berolah raga yang baik dan benar, atau bisa juga anda memasak jika anda dapat memasak. Lakukan hobi yang anda sukai karena dengan  hobi  yang anda sukai bisa dapat membuat mood atau suasana hati anda menjadi sangat lebih baik. Sekedar remainder dari kami, jika anda orang yang sangat peduli kesehatan maka jangan lewat kan tips-tips kesehatan menarik di www.Ditarik.com.

Sekian  ulasan dan perbandingan mengapa merokok tidak terbukti menghilangkan stres tapi malah sebaliknya maka dari itu anda dapat melihat orang-orang yang ada disekitar anda yang sudah mengalami sakit karena disebabkan oleh rokok, jangan anda mengambil rokok untuk dapat menghilangkan stres anda, banyak cara yang anda bisa lakukan untuk menghilangkan stres anda selain merokok. Ingat rokok bukan obat tetapi benda yang banyak kalangan merasa itu nikmat dan bisa membuat diri anda menjadi segar, dan banyak kalangan juga menganggap rokok itu adalah obat ternyata rokok itu bukan obat mala dapat merusak tubuh anda secara perlahan-lahan.

Sekian semoga dengan ini anda dapat menghentikan rokok dan tidak menganggap rokok adalah obat penghilang stres.  Anda kurang yakin? nah berikut kami tambahkan sebuah penelitian dalam bentuk video Youtube.com. Semoga bisa menambah pengetahuan anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aduuuhhhhh….Ternyata merokok tidak dapat menghilangkan Stres, Alasannya?