Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Update BBM kok malah Force Close

BBM menjadi salah satu aplikasi yang paling digemari, baik bagi pengguna android, iPhone dan Blackberry itu sendiri. Namun semakin majunya jaman tidak membuat BBM kehilangan arah. Terbukti dengan diperbaharuinya aplikasi tersebut.

Namun ada yang ganjal dengan pembaharuan aplikasi BBM itu, pasalnya BBM selalu force close ketika ingin berkomunikasi dengan teman-teman di kontak. Apakah semua ini akibat dari update terbaru. BBM belum memberikan klarifikasi tentang hal ini, namun secepatnya pasti akan di perbaiki oleh pihak Blackberry Messanger ini.

BBM force close

Saya mengatasi BBM force close cukup dengan mencopot aplikasi tersebut atau uninstal aplikasi namun kemudian tidak beberapa lama saya instal lagi bbm melalui google play store. Setelah itu saya mencoba masuk kembali di aplikasi BBM nya, dan memasukkan password serta email yang kita ingat. Setelah itu BBM kembali normal.

Pembaharuan dari tim BBM sendiri terkait agar user bisa mengubah PIN sesuai selera. Ya kita ketahui bahwa sekarang pengguna bbm bisa merubah pin sesuka hatinya. Namun tetap membayar. Kalau tidak salah harus membayar 1,9 Dollar perbulannya. Namun tidak usah kwatir, dijamin anda akan mendapatkan PIN cantik untuk serius number BBM yang kalian miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update BBM kok malah Force Close