Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Tatang Koswara Sniper Terbaik Di Indonesia Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti indonesia. Kali ini datang dari dunia TNI, TNI berduka akibat mantan pasukan elite nya meninggal dunia. Ya, Tatang Koswara yang terkenal dengan sniper terbaik dan legendaris itu sudah menghembuskan nafas terakhirnya pada selasa (3/3/2015).

Tatang Meninggal setelah menghadiri acara hitam putih yang dibawakan oleh dedy corbuzier. Tatang Koswara yang diketahui kurang sehat ternyata memaksakan diri untuk hadir di acara tersebut. Namun tak disangka, akibat terlalu lelah akhirnya tatang terkena serangan jantung.

sniper terbaik di indonesia


Hal tersebut dibenarkan oleh Dedy yang menyampaikan melalui akun media sosialnya "Innalillahi wa inna illahi rojiun. Bpk Tatang Koswara memejamkan mata untuk terakhir kalinya" Kata deddy corbuzier.

Baca Juga: Siapa Tatang Koswara

Tatang memang dikenal sebagai anggota TNI yang bertugas sebagai Sniper. Dan tugasnya tersebut mampu membawa namanya ke kancah dunia setelah ia berhasil masuk di 13 elit sniper terbaik di dunia. Sedangkan untuk indonesia, tatang tidak ada yang bisa mengantikannya. Tatang lah yang terbaik untuk dijadikan penembak jitu di indonesia.

Deddy menambahkan sebelum meninggal, tatang sempat mengatakan jika "Darahku ini Merah Putih" dan deddy sangat bersyukur karena tatang sempat memberikan/menceritakan kisah-kisah perjuangannya yang mungkin banyak orang tidak tahu. Namun deddy juga menyesalkan kepergian koswara yang begitu mendadak. Tatang meninggal pada umur 68 Tahun dan penyebab meninggalnya tatang karena indikasi serangan jantung.

Semoga arwah kang tatang si sniper terbaik indonesia ini dapat diterima disisiNya. Amin. dan untuk keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar serta tabah menghadapi cobaan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tatang Koswara Sniper Terbaik Di Indonesia Meninggal Dunia