Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Siapa Yani Libels? Mengapa Ia Meninggal Dunia

Mungkin banyak yang tidak mengetahui siapa sebenarnya Yani Libels? Tentu saja karena Yani libels adalah salah satu personil grup band lawas tahun 1980 sampai 1990 dengan band bernama Trio Libels.

Personil band vokal yang bernama lengkap Yanni Djunaidi dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan dari bangka. Dan Yani meninggal dunia di bandara soekarno hatta dalam keadaan terbaring disalah satu ruangan yang disediakan untuk beristirahat.

yani libels meninggal dunia


Tentu saja kabar ini sangat mengangetkan dan momen kepergian yani meninggal dunia sempat diabadikan dengan rekaman. Terlihat jelas dalam video bahwa keluarga dari yani sempat syok dan kaget karena mengetahui bahwa yani sudah tidak bernyawa.

Berita itupun langsung tersiar cepat diberbagi media sosial dan status bbm para kerabat dekat Yani libels. Adapun tanggapan dari berbagai sahabat seperti berikut ini:

"Ya ampun, baru saja dapat status facebook dari bapak yanni, tapi kok sudah meninggal begitu saja. Selamat jalan pak yani" H Yoel Naftali.

Yani libels meninggal dunia juga dapat tanggapan dari Addie MS dengan menyebutkan "Selamat jalan Yani Trio Libels, Innalilahi wainaillahi roji'un"

Diduga meninggal yani libels akibat serangan jantung, karena menurut cleaning service bandara mengatakan kalau "bapak yani awalnya pergi ke toilet, namun karena merasa sakit ia memanggil saya untuk meminta bantuan, setelah itu saya melapor kepetugas terminal B1 dan akhirnya dibawakan kursi roda. Setelah itu di istrihatkan disalah satu ruangan" kata petugas cleaning service.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Siapa Yani Libels? Mengapa Ia Meninggal Dunia