Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Siapa Sih Duo Srigala Yang Kontroversial itu

Srigala panggilan akrab duo atau dua orang gadis cantik yang sedang kontroversial dan menjadi trending dipencarian google. Tidak tau dari mana asal nama tersebut namun banyak yang mengenali orang ini dengan sebutan duo srigala


Dari pengertiannya saja, duo dalam bahasa padang artinya adalah dua. Namun untuk srigala tak tahu darimana mereka mendapatkan ide nama binatang seram itu. Mungkin hanya ingin eksis dan mencari sensasi saja. 

Penyanyi dangdut cantik ini membuat kontroversial karena memiliki sebuah tarian atau goyangan yang banyak dikecam oleh masyarakat. Ya, duo orang yang dipanggil srigala ini ternyata memiliki goyangan dribbel yang sungguh membuat orang menjadi bingung. Kenapa bingung? karena goyangan tersebut sangat tidak pantas ditiru dan di tonton oleh anak-anak dan remaja karena sangat menunjukkan aurat seorang perempuan. 

duo srigala goyang an dribel

Sebenarnya duo orang srigala ini adalah nama dua orang penyanyi dangdut yang ingin tenar di indonesia yang digawangi oleh andika kangen band. Nama srigala diambil karena hewan tersebut terkenal sangat buas, dan andika ingin penyanyi dangdut yang di produserinnya tersebut juga harus buas dan mampu menaklukkan jagad dangdung indonesia. Siapa yang tak kenal andika kangen band? Tentu pada kenal kan. Jadi tak perlu dijelaskan lagi siapa sih andika itu. 

Sementara itu, untuk masalah goyangan dua srigala ini ternyata juga sangat tidak enak ditonton. Pasalnya goyangan kontroversial tersebut menunjukkan dada yang dibusungkan dan digoyang-goyang. Apakah pantas seperti itu?

Nama personil duo manusia Srigala ini adalah Pamela safitri dan Ovi Sovianti. Mereka mungkin saat ini sedang terkenal dan merasakan nikmatnya jadi artis namun tidak sedikit orang yang mencemooh akibat goyang dribel yang mereka miliki. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapa Sih Duo Srigala Yang Kontroversial itu