Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Revalina Menikah Di Bali Lelaki Pada Kecewa

Menikah memang hak semua manusia, termasuk Revalina S Temat yang dikabarkan akan menikah di bali. Para lelaki se-Indonesia harus siap siap kecewa karena artis cantik revalina memang dibenarkan jika ia akan melangsungkan pernikahan.

Bali menjadi salah satu tempat yang paling digemari untuk melangsungkan pernikahan, sebut saja raffi ahmad dan nagita pada beberapa bulan yang lalu yang sempat mengabadikan momen terindahnya di pulau bali tersebut untuk menikah. Oleh karena itu revalina juga tidak mau ketinggalan untuk melangsungkan acara sakral tersebut di daerah romantis itu.

Revalina menikah dengan siapa? ya tentunya dengan lelaki lah masak dengan perempuan, hehe. Becanda. Nama calon suami revalina tersebut adalah Rendy Aditya Gunawan. Lelaki beruntung tersebut akhirnya dapat menikahi revalina dengan masa pacaran yang hanya mereka yang mengetahui. Karena tiba-tiba saja para netizen kaget mendengar kabar bahwa revalina akan menikah.

revalina menikah dibali


Pernikahan revalina dikabarkan akan berlangsung pada 15 Maret 2015 di kuta, bali. Hal tersebut dibenarkan oleh KAU yang mendapatkan nama Revalina S temat dan Rendy aditya Gunawan telah terdaftar sebagai pasangan calon suami istri.

Menikah revalina di bali bukan tanpa syarat. Dikabarkan bahwa calon pengantin revalina tersebut sudah mempersiapkan terlebih dahulu surat rekomendasi nikah daerah asalnya. Hal tersebut beberkan oleh KAU kebayoran, Indro Wibowo.

Selamat ya kak reva, semoga saja pernikahan kalian kekal dan abadi sampai takdir menghampiri. Untuk para lelaki, jangan pada kecewa ya. Karena kan harusnya senang kak revalina ini menikah. Namun memang disayangkan usia Revalina memang sudah menginjak 29 tahun, namun kenyataannya baru menikah sekarang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Revalina Menikah Di Bali Lelaki Pada Kecewa