Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Pemenang Liverpool Vs Manchester United Akan mendapatkan Tiket Ke Liga Champions

Pemberitahuan: bahwa laman ini merupakan laman atau subcategori baru tentang olahraga dan di update secara rutin setiap ada event dan acara olahraga apapun. Semoga bisa menjadi sebuah manfaat bagi kalian yang menyukai berita olahraga. 

Laga Liverpool melawan Manchester United akan menjadi laga penentuan hidup dan mati untuk meraih tiket terakhir ke liga champions. Pasalnya siapa yang terpeleset pasti akan sangat kecewa karena posisi kedua tim tidak terlalu jauh dari posisi terakhir tiket liga champions.

Ya, Manchester United di urutan ke 4 sedangkan liverpool masih bercokol diurutan ke 5 dengan selisih 2 poin. Siapapun yang menjadi pemenang pasti akan bisa melanjutkan pertandingan yang luar biasa semangat.

pemenang liverpool vs manchester united


Memang belum bisa dipastikan siapa yang akan mendapatkan tiket ke liga champions karena selisih poin dari peringkat 2 sampai 5 sangatlah tipis. Di urutan kedua ada Manchester City dengan 58 poin, Urutan ketiga ada Arsenal yang mengoleksi 57 poin, man united dan liverpool masing-masing 56 serta 54 poin.

Kemenangan harus mampu diraih pertarungan antara liverpool vs manchester united, siapapun yang akan menang maka sudah berpuas hati karena menjauhkan jarak poin dan masuk keliga champions. Namun sepertinya kedua kesebelasan asal inggris tersebut sama-sama kuat dan stabil. Pada pertandingan terakhir, liverpool mampu menang tipis dan Manchester United mampu menang telak atas lawannya pekan ini.

Pertandingan antara Liverpool Vs Manchester United akan diselenggarakan di Anfild pada hari minggu waktu setempat. Sangat besar harapan di kedua fans untuk menang, namun tidak ada salahnya jika berharap bahwa salah satu club sepakbola terbaik di dunia tersebut mampu mengamankan tiket liga champions.

Meskipun begitu, liverpool tetap diunggulkan karena sebagai tuan rumah serta memberikan perlawanan yang sengit ketika lawan lebih kuat datang di stadion kesayangan mereka, Anfield.

Siapa yang menang liverpool vs Manchester United masih kita tunggu, dan berapa skor akhirnya kita juga harus menunggu sampai minggu tanggal 22 Maret 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemenang Liverpool Vs Manchester United Akan mendapatkan Tiket Ke Liga Champions